Kompas TV nasional berita kompas tv

Fahri Ucapkan Belasungkawa atas Wafatnya Ibunda Jokowi

Kompas.tv - 25 Maret 2020, 19:34 WIB
fahri-ucapkan-belasungkawa-atas-wafatnya-ibunda-jokowi
Sujiatmi Notomiharjo, Ibu kandung Presiden Joko Widodo atau Jokowi (Sumber: tribunnews)
Penulis : Johannes Mangihot

JAKARTA, KOMPASTV - Kabar duka dari keluarga Presiden Joko Widodo mendapat perhatian dari mantan Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah.

Melalui akun Twitter pribadinya @Fahrihamzah , Fahri menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya ibunda Jokowi, Sujiatmi Notomiharjo. Ucapan belasungkawa itu juga diteruskan ke Twitter Joko widodo, @jokowi. 

"Innaillahi wa inna ilaihi roji’un...TURUT BERDUKA ATAS WAFATNYA IBUNDA bapak Presiden @jokowi (Ibu Sudjiatmi Notomihardjo). Semoga Allah SWT mengampuni segala dosanya dan ditempatkan di sisinya yang maha Mulia. Amin YRA," tulis Fahri di akun Twitternya, Rabu (25/3/2020).

Baca Juga: Sosok Almarhumah Sudjiatmi Notomiharjo di Mata Ganjar Pranowo

Almarhum Sudjiatmi Notomihardjo tutup usia di umur 77 tahun di RS Slamet Riyadi, Surakarta, Jawa Tengah pada pukul 16.45 WIB, Rabu (25/3/2020).

Jenazah almarhum ibunda Sujiatmi Notomiharjo bersama rombongan Presiden Joko Widodo dan keluarga sudah tiba di rumah duka pada pukul 18.41 WIB, di rumah duka di Jalan Pleret Raya, nomor  9A Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjar Sari, Surakarta, Jawa Tengah.

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x