Kompas TV nasional berita kompas tv

[TERBARU] Pasien Positif Corona 514 Orang, 48 Meninggal, 29 Sembuh

Kompas.tv - 22 Maret 2020, 15:55 WIB
terbaru-pasien-positif-corona-514-orang-48-meninggal-29-sembuh
Juru bicara pemerintah penanganan virus corona Achmad Yurianto (Sumber: KompasTV)
Penulis : Yuilyana

JAKARTA, KOMPASTV – Juru bicara pemerintah penanganan virus corona Achmad Yurianto memaparkan data terbaru pasien positif virus corona, pada Minggu (22/03/2020).

Yurianto menjelaskan ada penambahan pasien positif corona 64 orang, sehingga totalnya kini menjadi 514 pasien positif corona.

Pasien meninggal positif corona bertambah 10 orang, totalnya menjadi 48 orang.

Kabar baiknya yang sembuh bertambah 9 orang, sehingga totalnya 29 orang.

Seluruh data ini telah dikirim Yurianto kepada kepala dinas kesehatan di daerah masing-masing, untuk segera dilakukan tracing data.

Pemerintah kembali mengingatkan akan pentingnya social distancing untuk masyarakat di tengah merebaknya virus corona di tanah air.

Pemerintah berharap kerja sama dari masyarakat untuk mengikuti petunjuk, mengikuti saran, agar tetap menjaga jarak, dan mengurangi aktivitas di luar rumah yang tidak mendesak.

Untuk menampung pasien isolasi, beberapa rumah sakit sudah digunakan, untuk perawatan pasien, termasuk rumah sakit darurat wisma atlet di kemayoran, yang tengah dipersiapkan.



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.