Kompas TV nasional berita kompas tv

Aktor Detri Warmanto Lega Istrinya Sedang Hamil, Negatif Virus Corona

Kompas.tv - 21 Maret 2020, 08:51 WIB
aktor-detri-warmanto-lega-istrinya-sedang-hamil-negatif-virus-corona
Mantu Tjahjo Kumolo, Aktor Detri Warmanto menjalani Self Isolated setelah dinyatakan positif terinfeksi virus corona (Sumber: instagram @detriwarmanto)
Penulis : Yuilyana

JAKARTA, KOMPASTV – Mantu Detri Warmanto kini tengah mengisolasi diri di rumah selama 14 hari.

Self isolated yang dijalaninya merupakan saran dari dokter di RSPAD Gatot Subroto, tempat keluarga Detri dan keluarga dari Menpan RB Tjahjo Kumolo memeriksakan diri.

Meski tak menunjukkan gejala seperti batuk, pilek ataupun demam, Detri positif corona.

Dalam unggahan Insta Story Detri mengaku pada Februari lalu sempat ke Arab Saudi dan Bali.

Meski begitu ia merasa lega karena istrinya yang sedang hamil anak ketiga dinyatakan negatif virus corona. Begitu pun dengan kedua anaknya dinyatakan negatif corona.  

Detri merasa lega hasil tes Istri dan Anaknya bebas dari virus corona (Sumber: instagram @detriwarmanto)

"Baru dapat info dari istri, bahwa alhamdulillah baru saja jam 21.00 wib anak-anak saya, Kalila-Sakha dan istri yang sedang hamil negatif Covid-19," tulis Detri dalam Insta story miliknya.

Detri yang kini sedang mengkarantina dirinya sendiri mengucapkan terimakasih untuk seluruh rekan dan sahabatnya yang selalu mendukungnya.

Proses tes yang harus Detri jalani adalah serangkaian kewajiban, setelah Menhub Budi Karya dinyatakan positif virus corona.

Untuk itu seluruh jajaran menteri kabinet Indonesia Maju, dan seluruh anggota keluarganya wajib menjalani serangkaian tes.




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x