Kompas TV nasional berita kompas tv

Ririn Ekawati Jalani Pemeriksaan Tes Darah dan Rambut

Kompas.tv - 10 Maret 2020, 16:20 WIB
Penulis : Edika ipelona

LIDO, KOMPASTV - Polisi masih menyelidiki keterlibatan Selebritas Ririn Ekawati dalam kasus penyalahgunaan narkoba.

Selain mengonfrontasi keterangan Ririn dan asisten, polisi juga telah melakukan pengecekan darah dan rambut.

Senin pagi (9/3) Artis Ririn Ekawati menjalani tes darah dan rambut di laboratorium bnn di Lido, Jawa Barat.

Metode ini merupakan metode paling akurat untuk mengetahui hasil kandungan psikotropika yang dikonsumsi oleh seseorang. Hasil uji laboratorium yang akan keluar dalam beberapa hari ke depan ini akan menentukan apakah ririn mengonsumsi narkoba atau tidak.

Selain itu, polisi juga mengonfrontasi Ririn dan asistennya. Sebelumnya Asisten Ririn menyebutkan kalau dirinya pernah memberikan narkoba jenis happy five kepada Ririn.

Sebelumnya saat menggeledah rumah Ririn Ekawati di Kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat. Polisi menyita obat psikotropika jenis Xanax.

Xanax merupakan nama merek obat untuk alprazolam. Dalam dunia medis, obat ini digunakan untuk mengatasi berbagai masalah psikologis seperti depresi, gangguan kecemasan, serta gejala serangan panik yang berlebihan. Xanax adalah salah satu obat yang masuk kedalam golongan psikotropika dan harus menggunakan resep dokter.

Dalam kasus penyalahgunaan narkoba ini polisi sudah menetapkan dua tersangka. Salah satunya adalah asisten dari Ririn Ekawati.




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x