Kompas TV nasional berita kompas tv

Jadi Kandidat Kepala Otorita Ibu Kota Negara, Azwar Anas: Itu Sebuah Kehormatan

Kompas.tv - 7 Maret 2020, 19:11 WIB
jadi-kandidat-kepala-otorita-ibu-kota-negara-azwar-anas-itu-sebuah-kehormatan
Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas, di acara Rumah Pilkada Vote Fest di Universitas Jember, Jawa Timur, Sabtu (7/3/2020). (Sumber: Kompas TV)
Penulis : Laura Elvina

JEMBER, KOMPAS.TV - Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas menyatakan siap jika nantinya didaulat menjadi Kepala Otorita Ibu Kota Negara Baru. Sebelumnya Presiden Joko Widodo mengumumkan dirinya menjadi salah satu Kepala Otoritas Ibu Kota Negara Baru bersama Bambang Brodjonegoro, Basuki Tjahaja Purnama dan Tumiyana.

Hal tersebut disampaikan Abdullah Azwar Anas usai menjadi salah satu pembicara dan pemateri, di Gedung Soetarjo, Universitas Jember, Jawa Timur.

Azwar Anas yang saat ini masih menjabat sebagai Bupati Banyuwangi mengaku belum mendapat panggilan dari pihak istana termasuk juga undangan dari Presiden Joko Widodo.

"Ya kita tunggulah, kan baru diumumkan sama Presiden. Ini kehormatan buat kami di Banyuwangi, selebihnya kita tunggu kabar dari istana," ujar Azwar Anas di Jember, (7/3/2020).

Meski tidak banyak berkomentar saat disinggung sejumlah awak media namun dirinya mengaku siap dan sudah menjadi sebuah amanah negara yang harus dilaksanakan.

Baca Juga: Proyeksi Kalimantan dan Pemimpin Ibu Kota Baru, Seperti Apa?




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x