Kompas TV nasional berita kompas tv

Pria Plontos yang Pukul Sopir Ambulans Diamankan Polisi

Kompas.tv - 26 Februari 2020, 21:36 WIB
pria-plontos-yang-pukul-sopir-ambulans-diamankan-polisi
Video penganiayaan terhadap sopir ambulans di depan Flying Car Wash Jl. Kesehatan Jakarta Selatan. (Sumber: Akun Intagram @jakartainformasi)
Penulis : Johannes Mangihot

JAKARTA, KOMPASTV - Pria plontos pengendara Toyota Calya yang memukul sopir ambulans di Bintaro telah diamankan jajaran Polres Metro Jakarta Selatan.

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombespol Budi Sartono menjelaskan pihaknya sedang melakukan pemeriksaan terhadap pria tersebut.

Untuk status pelaku, sambung Budi, belum bisa diputuskan lantaran menunggu hasil pemeriksaan.

Baca Juga: Pria Plontos yang Pukul Sopir Ambulans Diamankan Polisi

Selain pelaku pemukulan sopir ambulans, mobil Toyota Cayla berwana hitam dengan bernomor polisi B 2325 SQD juga ikut diamankan penyidik Polres Jaksel.
 
"Nanti yah (memberikan keterangan oleh media). Biar lengkap dulu," kata Budi Sartono dikutip dari Kompas.com, Rabu (26/2/2020).

Aksi penganiayaan pria plontos terhadap sopir ambulans viral di Instagram. Salah satunya diunggah akun @Jakartainformasi.

Dalam keterangannya, penganiayaan pengendara mobil Toyota Calya itu terjadi sekitar pukul 14.55 WIB di jalan Kesehatan Raya, Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Selasa (25/2/2020).

Baca Juga: Viral! Polisi yang Memukul Sopir Ambulans Meminta Maaf

Dalam video pria tersebut keluar dan adu mulut dengan pengemudi ambulans, tak lama tangan kiri si pria plontos melayang ke sopir ambulance yang masih duduk di bangku kemudi.

Akun @Jakartainformasi menjelaskan sirine ambulans berbunyi dan sedang membawa jenasah. Dalam keterangannya tidak sepatutnya tindakan pemukulan terhadap sopir ambulans dilakukan sebab ambulans harus diutamakan.

Menurut Dafa, saksi di lokasi yang ditemui KompasTV, peristiwa terjadi karena pengemudi mobil pribadi terlibat cekcok dengan sopir ambulan yang dituding menyerempet mobilnya.
 




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x