Kompas TV nasional aiman

Sosok Penghina Risma Di Mata Keluarga - AIMAN (Bag 3)

Kompas.tv - 20 Februari 2020, 20:01 WIB
Penulis : Yudho Priambodo

Sifat seseorang di media sosial bisa saja berbeda dengan kehidupan nyatanya. Ini muncul saat Zikria Dzatil, ibu rumah tangga asal Bogor, tertangkap atas posting-annya yang bernada hinaan terhadap Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini.

Akibat perbuatannya, Zikria harus meninggalkan tiga anaknya – salah satunya masih berusia 2 tahun - saat dirinya mendekam di Polrestabes Surabaya. Dalam masa penahanan, suami Zikria, Daru Asmara, yang mengurus tiga anak mereka, seraya menunggu kelanjutan proses hukum kasus yang menjerat istrinya.

Setiap hari, Daru dan anak balita mereka, selalu mengunjungi Zikria di Polrestabes, Surabaya. Selama di Surabaya, Daru menumpang di rumah kolega. Mewakili istri, Daru menyampaikan permintaan maaf kepada warga Surabaya, terlebih lagi kepada Risma terkait pernyataan dari akun media sosial istrinya.

Lantas, apakah selama ini Daru mengetahui aktivitas media sosial istrinya? Jurnalis Kompas TV, Aiman Witjaksono, mendatangi suami Zikria, Daru Asmara, untuk menggali lebih dalam perihal kepribadian istrinya sehari-hari, berikut aktivitas media sosialnya.

Saksikan AIMAN episode “Risma & Anies Di Balik Penghinaan Zikria” bagian ketiga, berikut ini.

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x