Kompas TV nasional berita kompas tv

Ini Ungkapan Ashraf dan Bunga di Hari Ulang Tahun Pernikahan ke-11

Kompas.tv - 19 Februari 2020, 14:10 WIB
ini-ungkapan-ashraf-dan-bunga-di-hari-ulang-tahun-pernikahan-ke-11
Pasangan Selebriti, Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair (Sumber: Instagram @ashrafsinclair)
Penulis : Yuilyana

JAKARTA, KOMPASTV - Pada November 2019, Ashraf dan Bunga Citra Lestari merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke 11. Menikah sejak November 2008, keduanya dikaruniai seorang putra bernama Noah Sinclair.

Melihat kembali ungkapan kasih sayang keduanya, pada November 2019 kemarin di masing-masing akun instagram, mereka saling menuangkan kata terima kasih, atas kebersamaan yang dimiliki satu sama lain.

Pada unggahan Ashraf, ia menyampaikan rasa terima kasih untuk perjalanan selama ini, dan tak ada satu hari berlalu tanpa kebersamaan dengan BCL.

“11  tahun sudah bersama. Melalui masa senang dan sulit, aku mendukung mu dan kau mendukung ku. Tidak pernah sehari pun berlalu denganmu tanpa terkagum aku dengan kebaikanmu, passion mu, cinta (kasih), kesetiaanmu. Di dalam mu aku melihat diriku dan versi yang terbaik dari diriku ketika aku melihat mu juga. Terima kasih sudah menjalani perjalanan ini dengan ku dan masih banyak langkah di sepanjang jalan, berdampingan, berpegangan tangan, hati ke hati. Aku mencintai mu popet,” ungkap Ashraf di caption Instagramnya.

Unggahan Ashraf di Ulang Tahun Pernikahan ke 11 (Sumber: instagram: @ashrafsinclair)

Di satu sisi, BCL pun menuliskan kata-kata manis di akun instagramnya di hari yang sama yakni pada tanggal 8 November 2019.

Bunga mengungkapkan, lewat suka dan duka, serta perjuangan bersama dalam kehidupan rumah tangga yang tak mudah, Bunga menyatakan tetap mencintai Ashraf.

“tidak ada jaminan kehidupan dalam pernikahan akan mudah.  Tapi di saat kamu meminta untuk menikahi aku, aku tahu kaulah satu.  Sang pejuang yang tak pernah akan menyerah dalam kehidupan, dalam hubungan kita. 11 tahun telah dilewati, dan kita masih di sini, dalam perjalanan melewati naik dan turunnya kehidupan. Lewat cinta, tawa, dan air mata, serta perjuangan, aku mencintaimu sayang @ashrafsinclair. Menyambut tahun-tahun yang akan datang, selama ulang tahun pernikahan ke 11.” Tulis BCL di caption instagramnya.

Unggahan BCL di Hari Ulang Tahun Pernikahannya ke 11 Untuk Ashraf (Sumber: Instagram: @bclsinclair)

Ashraf Sinclair meninggal di Rumah Sakit MMC, Jakarta Selatan pada Selasa, 18 Februari 2020 pukul 04.00 WIB.

Aktor 40 tahun itu mengembuskan nafas terakhir akibat serangan jantung.

Jenazah Ashraf Sinclair dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, pada 18 Februari 2020.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x