Kompas TV nasional aiman

Bagaimana Kehidupan Reynhard di Inggris Selama Ini? - AIMAN (Bag 2)

Kompas.tv - 11 Februari 2020, 12:02 WIB
Penulis : Yudho Priambodo

"Predator Seksual Setan", adalah julukan yang diberikan Hakim di Pengadilan Manchester, Inggris untuk Reynhard Sinaga, yang melakukan kejahatan seksual terbesar dalam sejarah di Inggris, bahkan di dunia. Pengadilan Manchester menjatuhkan vonis 30 tahun penjara kepada Reynhard. Tak hanya itu, Hakim Suzanne Goddard pun menyebut, Reynhard tidak akan pernah aman untuk dibebaskan.

Jurnalis KompasTV Aiman Witjaksono menelusuri sekitaran tempat tinggal Reynhard Sinaga di Kota Manchester, Inggris. Penelusuran dimulai dari HM Prison Manchester dimana saat ini Reynhard mendekam dalam maximum-security prison. Reynhard di penjara selama 30 tahun dengan pengawasan selama 24 jam. Lalu, penelurusan berpindah ke Universitas Manchester, yang berseberangan dengan apartemen Reynhard (Montana House). Dari apartemen Montana House, terdapat kelab malam Factory yaitu tempat Reynhard mendapatkan para korbannya sebelum mereka tidak sadarkan diri.

Para mahasiswa di Universitas Manchester mengaku bahwa kasus ini sempat menjadi bahan pembicaraan. Bahkan, pihak universitas pun melancarkan beberapa peraturan baru pasca ditangkapnya Reynhard dalam kasus ini. Lantas, bagaimana para mahasiswa menanggapi kasus Reynhard?

#AIMAN #REYNHARDSINAGA #PELECEHANSEKSUAL 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x