Kompas TV nasional berita kompas tv

Gerindra Akan Panggil Andre Rosiade Soal Penggerebekan

Kompas.tv - 8 Februari 2020, 00:07 WIB
Penulis : Edika ipelona

Partai Gerindra berencana memanggil kadernya, Andre Rosiade pekan depan terkait tuduhan perencanaan penggerebekan prostitusi online.

Partai Gerindra juga mempertimbangkan untuk tidak memajukan nama Andre Rosiade di pencalonan Gubernur Sumatera Barat.

Penggerebekan prostitusi online di sebuah hotel yang diikuti oleh Politisi Gerindra Andre Rosiade berbuntut panjang. Yang terbaru, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad memutuskan tidak akan menjadikan nama Andre Rosiade sebagai salah satu bakal calon Gubernur Sumatera Barat.

Andre juga akan dimintai keterangannya di Majelis Kehormatan Partai dan DPP Partai Gerindra untuk memberikan klarifikasi terkait kasus ini.

Selain itu, Dasco jelaskan DPP Partai Gerindra telah mengirimkan tim ke Sumbar untuk menelusuri lebih dalam kabar dugaan penjebakan itu.
Terkait kasus penggerebekan PSK oleh anggota DPR Andre Rosiade, Ketua MKD Aboe Bakar Al-Habsyi meminta semua anggota DPR menjalankan tugas sesuai fungsinya. MKD hingga hari ini (7/2) belum menerima aduan terkait kasus penggerebekan PSK oleh anggota DPR RI Fraksi Partai Gerindra Andre Rosiade.
Ketua MKD, Abu Bakar Al-Habsyi yang juga politisi PKS mengatakan meski belum ada aduan, pihaknya terus mengikuti polemik yang terjadi di masyarakat.




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x