Kompas TV nasional breaking news

Jenazah Gus Sholah Tiba di Bandara Halim Perdana Kusuma

Kompas.tv - 3 Februari 2020, 10:26 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV - Berikut merupakan prosesi pelepasan jenazah Gus Sholah di Bandara Halim Perdana Kusuma. Terpantau tidak ada prosesi khusus yang dijalankan oleh pihak keluarga maupun pelepasan secara formal baik dari pihak pemerintah atau pihak Halim Perdana Kusuma.

Perwakilan keluarga Gus Sholah juga sedari Senin pagi (03/02/2020) berkoordinasi dengan pengelola dari Banda Halim Perdana Kusuma untuk izin akses lokasi VIP yang rencananya akan digunakan sebagai ruang tunggu dan akses masuk dari rombongan jenazah. 
Selain itu, persiapan pengamanan juga sudah berjaga sejak pagi.

Keluarga Gus Sholah di Jawa Timur diketahui sudah mempersiapkan prosesi pemakaman untuk Gus Sholah di Pesantren Tebuireng, Jombang, Jawa Timur. Diperkirakan jenazah almarhum Gus Sholah akan tiba di Jombang, Jawa Timur pada siang nanti. Untuk prosesi pemakamannya akan digelar pada pukul 4 sore.

Baca Juga: Kronologi Meninggalnya Gus Sholah

Sebelumnya, Salahudin Wahid atau akrab disapa Gus Solah menjalani operasi jantung. Sejumlah tokoh malam ini sempat menjenguk Gus Solah, seperti Menko Polhukam Mahfud MD dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.


 




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x