Kompas TV nasional berita kompas tv

Lagi, Tiga Anggota 'King Of The King' Jadi Tersangka

Kompas.tv - 31 Januari 2020, 22:00 WIB
Penulis : Edika ipelona

TANGERANG, KOMPASTV - Salah satu petinggi King Of The King, Djuanda, diamankan polisi dari Polres Kota Tangerang, Jumat siang ini (31/1).

Djuanda diamankan sekitar pukul 11.00 WIB oleh polisi dari Polres Kota Tangerang untuk dimintai keterangan sebagai Ketua Umum Indonesia Mercusuar Dunia yang merupakan bagian dari King Of The King.

Djuanda mengaku memiliki harta hingga 60.000 Triliyun di Bank Swiss untuk membantu pemerintah Indonesia menyejahterakan rakyat.
  
Tiga orang anggota King of the King, Pimpinan Dony Pedro di wilayah Banten dan Tangerang ditetapkan menjadi tersangka penyebaran berita bohong oleh Polres Metro Tangerang Kota.

Setelah ditangkap pada Kamis (30/1) malam, polisi langsung melakukan pemeriksaan dan gelar perkara sebelum menetapkan mereka menjadi tersangka.

Polisi terus mengembangkan kasus ini dan menyelidiki soal ada tidaknya unsur penipuan yang dilakukan kelompok King Of The King.
Soal penangkapan pemimpin King Of The King, lebih lengkapnya akan dijawab langsung oleh Kapolres Metro Tangerang Kota Kobes Sugeng Hariyanto.
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x