Kompas TV nasional berita kompas tv

Proses Lanjutan Otopsi Jenazah Lina, Mantan Istri Sule

Kompas.tv - 9 Januari 2020, 14:25 WIB
Penulis : Dea Davina

Menindaklanjuti laporan putra sulung komedian Entis Sutisna atau yang kita kenal dengan Sule, Rizky Febian, atas kejanggalan meninggalnya sang ibu, Lina Jubaedah, pagi ini pihak penyidik dari Satreskim Polrestabes Kota Bandung melakukan pembongkaran makam almarhumah Lina Jubaedah.

Polisi akan mengotopsi jenazah mantan istri Sule ini sebagai bagian proses penyelidikan.

Pembongkaran dimulai sekitar pukul sembilan pagi. Tak lama setelah pembongkaran dilakukan, pihak pelapor, Rizky Febian pun datang didampingi oleh tim kuasa hukum, untuk menyaksikan jalannya pembongkaran makam sang ibu, yang dimakamkan di tempat pemakaman umum (TPU) Sekelimus, Kota Bandung, Jawa Barat. Proses pembongkaran berlangsung kurang lebih selama 2 jam dan selesai pada pukul 11 siang.

Kain merah keunguan dipasang untuk menutupi area sekitar makam yang akan dibongkar.

Rizky Febian sebelumnya sudah membuat laporan kepada polisi atas kematian ibunya. Berdasarkan laporan, polisi menyebut ada tanda lebam di beberapa bagian tubuh almarhumah Lina Jubaedah.

Dalam proses autopsi akan ada beberapa tahapan yang akan dilakukan oleh tim Dokter, yang pertama adalah pemeriksaan pada bagian luar jenazah korban, dilanjutkan ke bagian dalam jenazah seperti organ-organ vital korban, dan pada tahap terakhir adalah tim Forensik akan melakukan analisa mendalam pada jenazah korban.


 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x