Kompas TV nasional berita kompas tv

Istri Ahok Melahirkan Putra Pertamanya yang Diberi Nama...

Kompas.tv - 6 Januari 2020, 14:05 WIB
istri-ahok-melahirkan-putra-pertamanya-yang-diberi-nama
Yosafat Abimanyu Purnama putra Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Istri Puput Nastiti Devi yang baru lahir di Rumah Sakit Ibu dan Anak Bunda Jakarta, Senin (6/1/2020). (Sumber: Instagram Triawan Munaf)
Penulis : Johannes Mangihot

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kabar bahagia datang dari Keluarga Basuki Tjahaja Purnama atau yang akrab disapa Ahok. Sang istri, Puput Nastiti Devi telah melahirkan anak laki-laki yang diberi nama Yosafat Abimanyu Purnama.

Kabar bahagia Komisaris Utama Pertamina (persero) ini diketahui dari media sosial Kepala Kementerian Badan Ekonomi Kreatif, Triawan Munaf, Senin (6/1/2020).

"Selamat atas lahirnya "Yosafat Abimanyu Purnama". Selamat Pak BTP dan Bu Puput. Ada yang pergi, ada yang tiba di bumi ini," tulis Triawan melalui akun Instagram pribadinya @triawanmunaf.

Yosafat Abimanyu Purnama merupakan anak pertama Ahok dari pernikahannya dengan Puput. Dikutip dari Kompas.com, anak Ahok lahir pukul 08.50 Wib, Senin (6/1/2020) di Rumah Sakit Ibu dan Anak Bunda Jakarta. Puput melahirkan secara cesar dengan berat bayi 3,66 kilogram dan panjang 51 cm. 

Sebelumnya, Ahok punya tiga anak dari pernikahannya dengan Veronica Tan. Ketiganya yakni Nicholas Sean Purnama yang lahir pada tahun 1998, Nathania Purnama yang lahir pada tahun 2001 dan Daud Albeenner Purnama yang lahir pada tahun 2006.

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x