Kompas TV nasional berita kompas tv

Taman Balai Kota, Berlibur di Tengah Kota Bandung

Kompas.tv - 30 Desember 2019, 14:50 WIB
Penulis : Dea Davina

Banyak cara untuk mengisi hari libur, salah satunya dengan mengunjungi taman – taman yang ada di Kota Bandung. Kota Bandung dikenal juga karena memiliki banyak ruang publik yang nyaman. Seperti halnya warga sekitar Kota Bandung yang mengisi libur sekolah dengan mengunjungi taman Balai Kota.

Banyak taman di Kota Bandung yang dapat dikunjungi untuk mengisi hari libur, salah satunya taman Balai Kota. Taman  yang terletak di area Balai Kota Bandung ini, menjadi salah satu destinasi liburan, bagi warga sekitar Kota Bandung. Seperti anak – anak ini, yang bermain air di kolam renang khusus anak di Taman Balai Kota. Anak – anak terlihat sangat senang bermain air, berfoto, dan makan bersama sanak saudara. Dengan alasan nyaman dan tidak ada biaya, membuat sebagian warga Bandung mengisi waktu liburan di Taman Balai Kota ini.

Bagi warga Kota Bandung , Taman Balai Kota merupakan tempat yang tepat untuk dikunjungi, selain gratis, lokasi tempat lokasinya berada di tengah kota, sehingga tidak perlu jauh-jauh untuk  berlibur.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x