Kompas TV nasional kompas malam

Momen Kocak di Natal Nasional 2019, Jokowi: Presiden Kok Dibentak Lho

Kompas.tv - 27 Desember 2019, 23:45 WIB
Penulis : Reny Mardika

Presiden Joko Widodo malam ini menghadiri perayaan Natal Nasional 2019 di Sentul Bogor Jawa Barat. Kedatangan Presiden juga didampingi dengan sejumlah Menteri Kabinet Indonesia Maju.

Presiden Joko Widodo tiba di Sentul Internasional Convention Center, Bogor Jawa Barat, pada pukul 18.30 WIB lebih pada malam tadi. Presiden didampingi dengan Ibu Negara Iriana Joko Widodo.

Kedatangan Presiden disambut antusias para jemaat yang hadir. Selain Presiden, hadir pula Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarno Putri, dan sejumlah Menteri Kabinet Indonesia Maju seperti Menko Polhukam Mahfud Md, Menko Maritim dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan dan Menteri Agama Fahrur Razi.

Dalam perayaan Natal Nasional yang berlangsung beberapa jam yang lalu, Presiden Jokowi mengundang beberapa umat nasrani untuk naik ke panggung dan berbincang langsung.

Insiden unik terjadi saat salah seorang peserta natal nasional memperkenalkan diri. Namannya yang cukup panjang membuat presiden kesulitan cukup mengingatnya.

Saat presiden salah menyebut namanya, peserta natal nasional dari NTT terkesan agak membentak saat mengoreksi penyebutan namanya oleh Presiden. Presiden Jokowi menanggapinya dengan bercanda.
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x