Kompas TV nasional indonesia update

Wanita Ini Viral di Sosmed Karena Isap Vape di dalam Kereta

Kompas.tv - 26 Desember 2019, 18:41 WIB
Penulis : Aleksandra Nugroho

Salah satu penumpang kereta, mengunggah video dirinya sedang merokok elektrik di dalam kereta. Video ini sempat menyebar di media sosial, dan menjadi perbincangan publik dunia maya.

Dalam rekaman video yang kami ambil dari akun youtube berita viral ini, seorang penumpang kereta api yang memamerkan dirinya menggunakan rokok elektrik di dalam gerbong kereta. Rekaman video ini sempat viral, setelah pelaku menyebarkan video dalam akun media sosial miliknya.

Kami sengaja tidak menayangkan utuh video ini karena memperlihatkan seorang perempuan sedang mengisap rokok elektronik. Dalam video, pelaku sengaja mengambil visual larangan merokok sebelum menyeburkan asap vape.

Pada video tersebut, wanita ini tidak sendiri, tetapi ditemani seorang laki-laki.
Dalam video tersebut, dicantumkan pula tulisan "dilarang melarang Elsa".
Dari video viral perempuan  yang merokok elektrik di dalam kereta ini, pihak PT KAI langsung mengeluarkan siaran persnya, dan menyayangkan masih adanya penumpang, yang tidak mematuhi aturan yang berlaku. 
Hal ini disampaikan oleh pihak PT KAI dalam siaran persnya, yang kami kutip di laman kai.id. "sesuai aturan perusahaan, merokok dan vaping di dalam kereta,  tidak boleh dilakukan. Bagi yang kedapatan melakukannya, akan diturunkan di stasiun berikutnya". 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x