Kompas TV nasional berita kompas tv

Polisi Tahan Pengembudi Lamborghini Penodong Pelajar

Kompas.tv - 25 Desember 2019, 09:00 WIB
Penulis : Dian Septina

Polda Metro Jaya telah menahan pengemudi mobil lamborghini yang melakukan aksi menggunakan pistol bak seorang "koboi" terhadap dua pelajar di kawasan Jakarta Selatan. Selain menahan pengemudi, Polda Metro Jaya juga menunjukkan senjata api yang digunakan pengemudi lamborghini.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus menyatakan tindakan pengemudi lamborgini melepaskan tembakan ke atas dengan pistol sebanyak tiga kali karena tidak terima dengan ucapan pelajar. Aksi koboi pengemudi lamborghini terjadi di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Aksi koboi jalanan bermula saat pelajar berinisial A dan I tengah asyik bercanda di pinggir Jalan Kemang Selatan, Jakarta pada Sabtu sore 21 Desember 2019.

Keduanya hendak membeli kopi. Saat di perjalanan, keduanya anak ini melihat mobil Lamborghini yang dikendarai pelaku. Keduanya pun tertawa sambil melirik ke arah mobil itu. Di tengah candaan kedua pelajar itu, sang pemilik mobil mewah tiba-tiba membuka kaca jendela. Dia langsung mengeluarkan senjata sekaligus makian kepada anak-anak tersebut.

#MobilLamborghini




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x