Kompas TV nasional berita kompas tv

Korban Tewas Bus Sriwijaya Bertambah jadi 28 Orang

Kompas.tv - 25 Desember 2019, 08:50 WIB
Penulis : Dian Septina

Pengelola Bus Sriwijaya Pratama Express yang berada di bengkulu menyatakan bus diberangkatkan dari Bengkulu menuju Palembang dalam kondisi laik jalan. Saat diberangkatkan, bus yang mengalami kecelakaan di Pagar Alam mengangkut 31 orang penumpang.

Hingga Selasa (24/12) sore, sebanyak 10 korban tewas kecelakaan bus di Pagar Alam sudah diambil oleh keluarga. Para korban tewas yang diambil sebelumnya telah berhasil diidentifikasi oleh kepolisian. Kendala dalam identifikasi para korban Bus Sriwijaya diketahui karena manifes penumpang yang berangkat dari Lampung hanya 27 orang. Diduga sopir mengambil penumpang lain saat dalam perjalanan.

Evakuasi dilanjutkan pagi ini (25/12) untuk mencari kemungkinan korban lain. Jumlah korban meninggal dunia dalam kecelakaan maut Bus PO Sriwijaya rute Bengkulu-Palembang di Pagar Alam, Sumatera Selatan, terus bertambah. Tercatat, 28 korban sudah ditemukan dan dievakuasi. Saat ini 28 korban itu sedang dilakukan proses evakuasi. Dari 28 korban itu, 16 korban laki-laki dan 12 wanita. Berbagai instansi terkait juga masih mencari korban-korban lainnya hingga saat ini. 

#BusSriwijayaKecelakaan #BusSriwijayaMasukJurang



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x