Kompas TV nasional sapa indonesia

Susi Pudjiastuti Diwakili Sang Cucu Menerima Penghargaan LINE Indonesia Awards

Kompas.tv - 19 Desember 2019, 20:45 WIB
Penulis : Yudho Priambodo

Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti dinobatkan sebagai Tokoh Publik Paling Dikagumi atau Most Admired Public Figure selama 2019 dalam ajang LINE Indonesia Awards 2019.

Yang menarik saat akan menerima penghargaan, Susi tidak bisa hadir, ia kemudian diwakili oleh sang cucu. Dan saat memberikan sambutan, sang cucu menggambarkan Susi sebagai sosok Wonder Woman.

Pada Selasa, 17 Desember 2019 lalu, LINE Indonesia menggelar malam penganugerahaan LINE Indonesia Awards.vPenghargaan ini diberikan sebagai bentuk penghormatan untuk pengguna aplikasi LINE, kreator lokal, tokoh masyarakat, agensi, media dan perusahaan rekanan yang telah berkontribusi positif sepanjang tahun 2019.

Salah satu nama yang mendapatkan penghargaan ini adalah Susi Pudjiastuti. Susi memenangkan kategori Most Admired Public Figure.

Namun, karena Susi tak bisa hadir menerima penghargaan, akhirnya ia diwakili oleh salah satu cucunya, Armand Hilmansyah. Dalam sambutannya, Armand mengungkapkan rasa sayangnya kepada Susi dan menggambarkan sosok Susi sebagai Wonder Woman.

Selain Susi Pudjiastuti, LINE juga memberikan penghargaan kepada almarhum Sutopo Purwo Nugroho, sebagai Most Admired Public Figure Special Award dan Najwa Shihab sebagai Person of The Year.

Sedangkan Reza Rahadian mendapatkan penghargaan Most Favorite Actor dan Agnez Mo sebagai Most Favorite Female Musician.




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x