Kompas TV nasional sapa indonesia

Mengejutkan Warga Gowa, Ular Kobra Masuk Ke Permukiman

Kompas.tv - 19 Desember 2019, 20:15 WIB
Penulis : Yudho Priambodo

Warga Desa Mamampang, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan dikejutkan dengan kehadiran ular kobra yang masuk dan muncul di permukiman warga. Khawatir ular kobra lain akan muncul, warga kemudian langsung menyisir kawasan kebun dekat rumah warga untuk mencari telur atau ular kobra lainnya.

Ular kobra tiba-tiba muncul di kawasan permukiman warga, di Desa Mamampang, Kecamatan Tombolo Pao. Karena khawatir ular kobra lainnya akan muncul, sejumlah warga berusaha mencari sarang tentang keberadaan ular itu dengan menyisiri perkebunan sekitar permukiman warga.

Ular kobra yang berukuran kecil ditemukan warga di area perkebunan yang tidak jauh dari permukiman warga. Menurut salah seorang warga, ular kobra yang di perkirakan sepanjang satu meter setengah ini berhasil ditangkapnya saat ia sedang berangkat menuju ke kebun.

Keberadaan ular kobra di kawasan permukiman membuat warga takut untuk beraktivitas di luar rumah. Selain itu, para orangtua juga mulai membatasi aktivitas anak-anak yang ingin bermain di luar, karena takut ular kobra akan mematuk mereka. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x