Kompas TV nasional sapa indonesia siang

Viral Istri Aniaya Suami Stroke, Diduga Alami Gangguan Jiwa

Kompas.tv - 19 Desember 2019, 18:36 WIB
Penulis : Yudho Priambodo

Sebuah video memperlihatkan seorang perempuan yang tengah menganiaya pria dengan alat bantu jalan viral di media sosial. Dalam video, sang istri juga mengungkapkan kekesalannya selama ini yang lelah menjaga sang suami. Selain itu, video ini juga direkam sendiri oleh sang istri. Kami sengaja tidak menayangkan utuh gambar ini karena mengandung unsur kekerasan.

Video yang viral di media sosial ini memperlihatkan seorang lansia yang dianiaya sang istri. Korban tidak bisa menyelamatkan diri karena sedang mengalami penyakit stroke. Dalam video berdurasi 2 menit ini, sang istri terus menceritakan keluh kesahnya menjaga sang suami.

Menurut Dokter Spesialis Kesehatan Jiwa, tidak menutup kemungkinan bahwa adanya gejala depresi yang dialami sang istri. Namun, Dokter belum dapat menyimpulkan secara pasti tentang adanya gangguan.

Saat ini pelaku masih menjalani rawat jalan dan observasi, untuk memastikan dugaan adanya gangguan kejiwaan. Sementara itu, korban yang berusia 65 tahun dirawat oleh pihak keluarga.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x