Kompas TV nasional aiman

Tanpa Kepala, Hilang Organ! Organ Tubuh Dicuri ? - AIMAN

Kompas.tv - 19 Desember 2019, 16:30 WIB
Penulis : Yudho Priambodo

 

Kasat Reskrim Polresta Samarinda, AKP Damus Asa, mengungkapkan penyelidikan kasus ini masih terus berlangsung. Balita Yusuf telah menghilang 16 hari sejak dilaporkan orang tuanya, sampai akhirnya ditemukan tewas tanpa kepala di aliran sungai. Lebih jauh, AKP Damus Asa juga mengakui bahwa ada kejanggalan.  

Ketika disinggung soal kemungkinan adanya pencurian organ, Kepolisian Samarinda mengatakan penyelidikan dari awal sampai saat ini belum ada yang merujuk ke arah penculikan untuk pencurian organ tubuh. Namun, tidak menutup kemungkinan kepolisian melakukan penyelidikan ke arah sana.  

Simak penjelasan terkait penyelidikan kepolisian atas tewasnya seorang balita yang ditemukan dengan kondisi tak utuh dan organ dalam lenyap, dalam AIMAN Episode Teka-Teki Balita Hilang Misterius, berikut ini. Orang tua balita Yusuf, Bambang Sulistyo dan Meli Sari, sangat terpukul melihat kondisi anaknya yang ditemukan tewas dengan kondisi tubuh tidak lengkap. Apalagi, Meli juga mengungkap, balita Yusuf sebenarnya takut air. Anehnya, sepatu balita Yusuf masih berada di loker PAUD, saat ia menghilang. Padahal, ketika itu kondisi hujan deras. “Yusuf pergi tanpa alas kaki, sangat tidak mungkin!,” kata Bambang.  

Terkait info balita Yusuf dibawa oleh orang tidak dikenal, Meli sempat mendengarnya. Menurut Meli, ada nenek salah satu murid PAUD yang melihat balita Yusuf dibonceng lelaki dan perempuan. Namun, tidak mengenali siapa orang tersebut. Keterangan ini sudah disampaikan ke polisi.   Yusuf ditemukan tewas mengenaskan, dengan bagian tubuh dan organ dalam hilang. Hal ini menimbulkan teka-teki tersendiri bagi orang tuanya. “Jantung, hati, ginjal, semua lenyap!,” kata Bambang. “Namun, anehnya, kaos masih utuh.”



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x