Kompas TV nasional kompas pagi

3 Peserta Didik Brimob Tewas Akibat Tersambar Petir

Kompas.tv - 17 Desember 2019, 07:30 WIB
Penulis : Reny Mardika

Tiga siswa peserta didik Brimob di Pasuruan, Jawa Timur, meninggal dunia, akibat tersambar petir. Lima peserta lainnya mengalami luka-luka.

Tiga siswa  meninggal saat menjalani latihan terakhir di kawasan hutan Gunung Ringgit, Desa Talunongko, Kecamatan Gempo, sedangkan lima peserta didik lainnya mengalami luka-luka. Diketahui, batalyon tempat korban meninggal tengah menjalani rute dari Gunung Ringgit menuju Gunung Welirang. Kapusdik Brimob Watukosek, Kombes Almas Widodo Kolopaking menjelaskan bahwa, peserta didik gugur tersambar petir, saat menjalankan latihan untuk penutupan Pendidikan Pengembangan Spesialisasi (Dikbangspes) Brimob.

Ketiga jenazah siswa pusat pendidikan Brimob yang meninggal dunia akibat tersambar petir sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya pada selasa dini hari. Selain tiga korban ini, lima orang siswa Pusdik yang terluka juga menjalani perawatan medis di rumah sakit yang sama. Sejumlah keluarga korban juga sudah mendatangi ruang jenazah untuk menanti proses penyerahan.

 

#SiswaPusdikBrimobTewas
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x