Kompas TV nasional sapa indonesia

Yuk Biasakan 5 Menit "Me Time" untuk Segarkan Tubuh

Kompas.tv - 16 Desember 2019, 11:41 WIB
Penulis : Reny Mardika

Waktu bebas kendaraan bermotor di akhir pekan selalu ramai dimanfaatkan warga untuk berolahraga. Seperti yang berlangsung pada minggu pagi di kawasan Taman Putri Kaca Mayang, Pekanbaru Riau. Dalam acara yang digagas oleh Kompas TV bersama top white coffee, warga Pekanbaru antusias mengikuti olahraga zumba yang dipandu oleh instruktur profesional.


Dalam rangkaian acara ini warga juga dapat menikmati waktu relaks sejenak sambil menikmati sajian kopi bersama top white coffee. Memberikan waktu bagi tubuh untuk kembali relaks dari  penatnya kegiatan, penting untuk membuat tubuh kembali segar dalam beraktivitas. Selain berolahraga bersama, para pengunjung juga disuguhkan ragam permainan dan kesempatan untuk memperoleh hadiah dorprize.


Rangkaian kegiatan di hari bebas kendaraan bermotor ini ditutup dengan penampilan para penari dan panggung musik dari komunitas masyarakat pekanbaru. Tidak hanya untuk mengkampanyekan gaya hidup sehat dengan berolahraga, kegiatan ini juga diharapkan dapat menggugah masyarakat untuk selalu meluangkan waktu rehat sejenak, untuk kembali menyegarkan tubuh.


 




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x