Kompas TV nasional berita kompas tv

Menelusuri Fakta Kematian Hakim PN Medan

Kompas.tv - 4 Desember 2019, 14:02 WIB
Penulis : Dian Septina

Kepolisian Resor Kota Besar Medan, Sumatera Utara, membentuk tim khusus, untuk menangani kasus dugaan pembunuhan Jamaluddin, Hakim Pengadilan Negeri Medan, yang ditemukan meninggal di dalam mobilnya di sebuah perkebunan sawit di Kawasan Kutalimbaru.

Sementara itu, agar proses penanganan perkara yang tengah ditangani hakim jamaluddin tetap berjalan, Pengadilan Negeri Medan Selasa (3/12) memeriksa semua berkas perkara di Ruang Hakim Jamaluddin.

Demi untuk mengungkap misteri tewasnya Jamaluddin, Hakim Pengadilan Negeri Medan yang diduga dibunuh, Kepolisian Resor Kota Besar Medan, Sumatera Utara, membentuk tim khusus. Tim ini terdiri dari Personel Polrestabes Medan dan Polda Sumatera Utara.

Tim khusus ini sudah bekerja dan memeriksa 18 saksi. Saksi yang diperiksa terdiri dari rekan kerja korban, kerabat dan tetangga korban, serta saksi mata yang ada di lokasi kejadian. Polisi juga tengah melakukan penyelidikan terhadap identitas seseorang yang dijemput oleh korban di Bandara Internasional Kuala Namu, sebelum korban akhirnya ditemukan meninggal.

#PNMedan #Pembunuhan 

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live. Supaya tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru.
Media social Kompas TV:
Facebook: https://www.facebook.com/KompasTV
Instagram: https://www.instagram.com/kompastv
Twitter: https://twitter.com/KompasTV
LINE: https://line.me/ti/p/%40KompasTV



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x