Kompas TV NEWS berita kompas tv

Tiba di Jakarta, Jenazah Ciputra Disemayamkan di Artpreneur Kuningan

Kompas.tv - 28 November 2019, 15:50 WIB

Jenazah Ciputra, Chairman dan Founder Ciputra Grup tiba di Jakarta Rabu (27/11/2019) malam setelah bertolak dari Singapura. Jenazah disemayamkan di Gedung Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta Selatan.

Sejumlah keluarga dan kerabat terlihat menghadiri prosesi penyemayaman almarhum Ciputra di lantai 11 Gedung Ciputra Artpreneur, Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan.

Beberapa foto almarhum semasa hidup serta karangan bunga dan ucapan belasungkawa dari kerabat terpasang disekitar peti jenazah almarhum. Jenazah Ciputra menurut rencana akan disemayamkan hingga tanggal 5 Desember mendatang sebelum dimakamkan di pemakaman keluarga di Jonggol.

Sebagai ungkapan berkabung karyawan dan manajemen Ancol memakai pita hitam. Menurut Bertho Darmo Poejo Asmanto, Direktur PT Pembangunan Jaya Ancol mengatakan Ciputra selalu berpesan kepada dirinya dan manajemen Ancol untuk selalu mendorong memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Ciputra akan dikenang melalui karya dan kontribusi yang cukup besar dalam pembangunan ibu Kota Jakarta. Karyanya sampai hari ini masih dapat dinikmati masyarakat.

#Ciputra #CiputraMeninggal #IrCiputra



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x