Kompas TV nasional sapa indonesia

Pebalap Indonesia Afridza Munandar Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan di Sepang

Kompas.tv - 3 November 2019, 11:54 WIB

Berita duka datang dari dunia olahraga tanah air. Pebalap Indonesia Afridza Syach Munandar meninggal dunia akibat kecelakaan di ajang Idemitsu Asia Talent Cup 2019 seri Malaysia Sabtu (2/11/2019) sore. Afridza Munandar meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan saat race pertama Asia Talent Cup di Sirkuit Sepang Malaysia hari sabtu.

Pebalap berusia 20 tahun ini mengalami kecelakaan di tikungan 10 di lap pertama. Setelah Afridza Munandar mengalami kecelakaan bendera merah langsung dikibarkan dan balapan langsung di hentikan. Afridza sempat mendapat pertolongan pertama tim medis sebelum akhirnya dibawa ke rumah sakit di Kuala Lumpur untuk mendapatkan perawatan lanjutan. Namun staf medis tak mampu menyelematkan nyawa Afridza.

Afridza Munandar adalah salah satu pebalap yang paling menonjol di Asia Talent Cup 2019. Sebelum meninggal almarhum meraih 2 kemenangan dan 2 kali finish sebagai runner up dan 2 kali finish ketiga. Afridza kini berada di posisi ke-3 klasemen pebalap dengan 142 poin terpaut 27 poin dari pimpinan klasemen Takuma Matsuyama dari Jepang.

#AfridzaMunandar #Sepang #IdemitsuAsiaTalentCup




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x