Kompas TV nasional berita kompas tv

Kantor DPP Golkar Dilempari Molotov Oleh Orang Tak Dikenal

Kompas.tv - 21 Agustus 2019, 23:05 WIB

Kantor Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar di Slipi, Jakarta Barat dilempar bom molotov oleh orang tak dikenal pada Rabu (21/8/2019) dini hari. Tidak ada korban dan kerusakan materi akibat dari peristiwa ini Polda Metro Jaya masih menyelidikan motif dari kasus pelemparan bom molotov ini.

Pasca aksi pelemparan bom molotov yang dilakukan oleh orang tak dikenal pada Rabu (21/8/2019) dini hari tadi sejumlah kader Partai Golkar dan puluhan anggota ormas Angkatan Muda Partai Golkar berjaga di depan Kantor Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar.

Sementara petugas kepolisian dari Polres Metro Jakarta Barat dan Polda Metro Jaya melakukan penyelidikan dengan meminta keterangan dari sejumlah saksi di lokasi. Menurut Ketua Harian Angkatan Muda Partai Golkar Mustafa Radja pelemparan molotov terjadi pukul 03.00 pagi. Pelaku yang menggunakan sepeda motor sempat dikejar tetapi berhasil melarikan diri. Aksi pelaku sempat terekam CCTV dan kini rekamannya sudah diberikan ke pihak kepolisian untuk diselidiki.

Pasca pelemparan molotov di Kantor DPP Partai Golkar, Ketua Dewan Pakar Partai Golkar Agung Laksono mengunjungi Kantor DPP Golkar di Jalan Anggrek Neli, Slipi, Jakarta Barat. Agung berharap pihak kepolisian segera menangkap pelaku pelemparan bom nolotov itu. Di sisi lain pihaknya menampik adanya pelarangan terhadap para kader Golkar yang ingin memasuki kantor DPP Golkar.

Polisi menyatakan botol bersumbu yang dilempar pelaku ke DPP Golkar tidak sempat menyala karena mengenai pagar dan terjatuh di aspal. Kini pihak kepolisian melakukan penyelidikan menyeluruh terkait dengan pelemparan botol bersumbu ke DPP Golkar termasuk memeriksa sejumlah saksi.

#DPPGolkar #BomMolotov



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x