Kompas TV nasional politik

Puan Persilakan Kaesang Jika Ingin Silaturahmi ke Markas PDI-P: Penting dan Baik Dilakukan, Monggo

Kompas.tv - 11 Juli 2024, 17:42 WIB
puan-persilakan-kaesang-jika-ingin-silaturahmi-ke-markas-pdi-p-penting-dan-baik-dilakukan-monggo
Ketua DPP PDI Perjuangan atau PDI-P Puan Maharani bertemu dengan Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep di Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (5/10/2023). (Sumber: Fadel Prayoga/Kompas TV)
Penulis : Fadel Prayoga | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS TV - Ketua DPP PDI Perjuangan atau PDI-P Puan Maharani mengatakan, pihaknya mempersilakan bila Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep ingin bersilaturahmi ke DPP PDI-P.  Sebab, saling berkunjung antar partai politik itu merupakan kegiatan yang positif. 

Hal ini menjawab pertanyaan apakah ada rencana Kaesang melakukan safari politik ke DPP PDI-P. 

"Silaturahmi (Kaesang ke PDI-P) itu penting dan sebaiknya memang dilakukan. Jadi, ya kalau silaturahmi, monggo," kata Kaesang di Gedung DPR, Jakarta, Kamis (11/7/2024). 

Baca Juga: Survei Tinggi hingga Giat Safari Politik, Golkar Buka Suara soal Usung Kaesang di Pilkada Jateng

Sebelumnya, Kaesang melakukan kunjungan ke DPP PKS pada Senin (8/7). Lalu, pada hari ini, Kamis (11/7), anak sulung Presiden Joko Widodo atau Jokowi itu berencana melakukan kunjungan ke DPP Partai Golkar. 

Safari politik Kaesang dalam rangkan menjalin koalisi menyongsong gelaran Pilkada Serentak 2024.  Kaesang menyatakan PKS layak mengusung calon sendiri usai berhasil meraih 18 kursi di DPRD DKI Jakarta.

Baca Juga: Pengurus DPD PDIP Sumatera Utara Menyambangi Kantor DPW PKS Sumut

"Ini menurut saya pribadi, ya, Pak Presiden PKS, sebagai pemenang pemilu di Jakarta, punya 18 kursi (DPRD), saya rasa sebenarnya Pak Presiden PKS ini yang harusnya menjadi gubernur,” kata Kaesang di kantor DPP PKS.


 



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x