Kompas TV nasional hukum

Sandra Dewi Penuhi Panggilan Kejagung untuk Diperiksa Kasus Korupsi Timah yang Menjerat Suaminya

Kompas.tv - 15 Mei 2024, 10:44 WIB
sandra-dewi-penuhi-panggilan-kejagung-untuk-diperiksa-kasus-korupsi-timah-yang-menjerat-suaminya
Artis Sandra Dewi menjalani pemeriksaan di ruang pemeriksaan penyidik Jampidsus Kejaksaan Agung, terkait korupsi timah, Rabu (15/5/2024). (Sumber: Dok. Puspenkum Kejagung)
Penulis : Tito Dirhantoro | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sandra Dewi memenuhi panggilan penyidik Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus (Jampidsus) Kejaksaan Agung atau Kejagung di Jakarta pada Rabu (15/5/2024).

Penyidik Kejagung memanggil Sandra Dewi untuk menjalani pemeriksaan sebagai saksi dalam penyidikan kasus korupsi timah yang menyeret suaminya, Harvey Moeis.

Mengenakan pakaian serba hitam, Sandra Dewi datang ke kantor Kejagung tanpa diketahui awak media yang sudah menunggu di lobi parkiran Gedung Jampidmil tempat pemeriksaan.

Baca Juga: Kejagung Jadwalkan Periksa Sandra Dewi Hari Ini soal Kasus Korupsi Timah yang Jerat Suaminya

Sandra Dewi mengenakan setelan baju kaos lengan 3/4 dan celana kulot panjang hingga sepatu model keds warna hitam dengan sol putih, masuk ke ruang pemeriksaan lewat parkir gedung di ruang bawah tanah atau rubanah.

Pada pemeriksaan sebelumnya, sang artis masuk lewat depan gedung yang kemudian disaksikan oleh para awak media.

Kepala Pusat Penerangan Hukum (Kapuspenkum) Kejaksaan Agung Ketut Sumedana saat dikonfirmasi mengatakan Sandra Dewi datang sekitar pukul 08.00 lebih.

"Sudah datang sekitar jam delapanan," kata Ketut pada Rabu.

Sementara itu, penasihat hukum Sandra Dewi, Harris Arthur, juga mengonfirmasi bahwa kliennya hadir memenuhi panggilan penyidik untuk yang kedua kalinya.

"Insyaallah hadir," kata Harris.


Puspenkum Kejaksaan Agung membagikan foto dan video kedatangan Sandra Dewi di ruang pemeriksaan dan langsung menjalani pemeriksaan di depan penyidik.

Baca Juga: Alasan Kejagung Periksa Sandra Dewi, Dianggap Tahu Aliran Uang Hasil Korupsi Harvey Moeis



Sumber : Kompas TV/Antara


BERITA LAINNYA



Close Ads x