Kompas TV nasional politik

Saat SBY Doakan Prabowo Subianto Sukses Jalani Tugas Presiden Terpilih

Kompas.tv - 5 Mei 2024, 17:16 WIB
saat-sby-doakan-prabowo-subianto-sukses-jalani-tugas-presiden-terpilih
Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono. Dalam acara silaturahmi halal bihalal dan syukuran abituren Akabri 1971 - 1975 tahun 2024 di Kantor Kementerian Pertahanan, Sabtu (4/5/2024), SBY mendoakan Prabowo Subianto sukses dalam mengemban tugas sebagai presiden terpilih. (Sumber: Kompas.com)
Penulis : Ade Indra Kusuma | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono mendoakan Prabowo Subianto agar dapat sukses mengemban tugas sebagai presiden terpilih. SBY juga menyebut akan berkontribusi mendukunng Prabowo dalam mengemban tugas negara.

Hal ini disampaikan SBY saat menghadiri silaturahmi halal bihalal dan syukuran abituren Akabri 1971 - 1975 tahun 2024 di Kementerian Pertahanan, Sabtu (4/5/2024).

Dalam reuni alumni Akabri ini, SBY menyinggung soal Prabowo yang akan segera menjadi Presiden. Ia pun menitipkan pesan agar Prabowo dapat mengibarkan Merah Putih lebih tinggi di mata internasional.

Baca Juga: Saat Prabowo Sapa dan Beri Pesan ke Para Taruna di Acara Halalbihalal Akabri

Untuk itu, menurut SBY, alumni Akabri akan berkontribusi dan mendukung Prabowo demi menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), memajukkan kesejahteraan rakyat hingga menegakkan kebenaran dan keadilan di tanah air.

"Bapak Prabowo Insya Allah akan segera memimpin negeri ini dan ini merupakan kehendak rakyat indonesia, kami ingin mendoakan agar jenderal TNI Prabowo Subianto nantinya sukses di dalam mengembang tugas negara," ujar SBY, dikutip dari laporan jurnalis KompasTV.

Baca Juga: Di Depan SBY, Prabowo Sampaikan Pesan Ini di Acara Halalbihalal Akabri

"Kami semua akan berkontribusi, akan mendukung agar pemimpin kita yg baru nanti benar-benar sukses untuk sekali lagi, menjaga kedaulatan keutuhan NKRI, tegaknya Pancasila dan UUD 1945, memajukan kesejahteraan rakyat, menegakan kebenaran dan keadilan di negeri tercinta ini,"

"Kami titipkan sekaligus pak Prabowo kibarkan makin tinggi lagi Merah Putih di pentas dunia," tutup SBY.


 




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x