Kompas TV nasional politik

Puan soal Bukber dengan Ketua TKN Prabowo-Gibran: Silaturahmi Tidak Akan Pernah Salah

Kompas.tv - 4 April 2024, 15:44 WIB
puan-soal-bukber-dengan-ketua-tkn-prabowo-gibran-silaturahmi-tidak-akan-pernah-salah
Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (31/10/2023). (Sumber: Antara)
Penulis : Fadel Prayoga | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS TV - Ketua DPP PDI Perjuangan atau PDIP Puan Maharani angkat bicara ihwal kehadiran dirinya dalam acara buka bersama di rumah Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani, beberapa hari lalu. 

Menurut dia, momentum Ramadan itu harus dimanfaatkan untuk terus merajut silaturahmi antar umat manusia. 

"Ini kan bulan Ramadan untuk selalu bisa bersilaturahmi dalam rangka bulan Ramadan bersilaturahmi apalagi banyak sekali acaranya itu acara tadarusan, acaranya khataman Quran, acaranya bukan hanya sekadar makan-makan, silaturahmi saja," kata Puan di gedung DPR, Jakarta, Kamis (4/4/2024).

Baca Juga: Politikus PDIP: Tak Ada Ganjalan Prabowo Bertemu dengan Megawati

Puan menyebut dirinya membuka kemungkinan untuk bertemu dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

"Jadi sebagai sahabat, sebagai teman, silaturahmi itu tidak akan pernah salah, tidak akan pernah tidak dilakukan apalagi di bulan Ramadan. Insyaallah selalu akan dilakukan silaturahmi dengan siapapun Insyaallah (berlanjut ke pertemuan dengan Prabowo)," kata Puan.

Seelumnya ramai dibincagkan publik soal Ketua DPP PDIP Puan Maharani dalam acara buka bersama (bukber) di rumah Ketua TKN Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani pada Sabtu kemarin.   


Momen tersebut pun dibagikan oleh Ketua MPR sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Bambang Soesatyo (Bamsoet) melalui unggahan foto di akun Instagram pribadinya.

Baca Juga: Prabowo Kunjungi Sekolah di Tiongkok Tinjau Program Makan Siang Gratis

"Buka Puasa Bersama bersama Mbak Ketua @puanmaharaniri @ketua_dprri dan pengajian di kediaman Ketua Tim Kemenangan Nasional (TKN) Prabowo-Gibran @rosanroeslani dan Ayu Heni Rosan (Tuge)," tulis Bamsoet dalam keterangannya, Sabtu (30/3/2024). 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x