Kompas TV nasional politik

Minta Seluruh Kader Kawal Suara Demokrat, AHY: Jangan Lupa Pileg 2024 Perjuangan Bersama

Kompas.tv - 8 Maret 2024, 22:56 WIB
minta-seluruh-kader-kawal-suara-demokrat-ahy-jangan-lupa-pileg-2024-perjuangan-bersama
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) meminta seluruh kader Partai Demokrat untuk tetap mengawal perolehan suara partai dalam Pileg 2024, di DPP Partai Demokrat, Jumat (8/3/2024). (Sumber: KOMPAS TV)
Penulis : Johannes Mangihot | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memberi apresiasi kepada seluruh calon anggota legislatif (caleg) Partai Demokrat yang sudah bertarung di Pileg 2024. 

AHY mengucapkan terima kasih atas perjuangan yang dilakukan seluruh kader dalam meraih sebanyak-banyaknya suara Demokrat di Pileg. 

Ia juga memberikan selamat bagi caleg Partai Demokrat yang mendapat suara besar maupun kecil. Menurutnya tidak ada kata kalah dalam perjuangan mendorong Indonesia lebih baik.

"Tidak ada yang perlu disesali, tidak ada perlu yang diratapi. Saya berharap apapun hasilnya bagi yang menang tetap rendah hati," ujar AHY di DPP Partai Demokrat, Jumat (8/3/2024).

AHY mengingatkan kursi yang didapat para Caleg Demokrat dalam Pileg 2024 ada jeri payah, keringat dan kerja keras para kader dan sahabat lain seperjuangnya.

Baca Juga: Cerita AHY Kaget Fotonya di Baliho Pakai Seragam Baru ATR Berbintang 4: Padahal Belum Punya Saya

Ia meminta jangan kemudian lupa bahwa Pileg 2024 merupakan perjuangan bersama.

"Yang belum berhasil jangan kecil hati, setiap kita pernah merasa gagal, saya juga pernah merasakan seperti itu. Bapak Ibu sekalian tidak sendirian. Kita bareng-bareng, kita sama-sama, kita keluarga besar kita punya masa depan yang Insya Allah baik," ujarnya.

Lebih lanjut AHY juga mendorong agar semua kader Demokrat tetap mengawal hasil perolehan suara hingga resmi ditetapkan KPU. 

Menurutnya berapa pun perolehan suara nasional dan kursi yang didapat kader Partai Demokrat, baik di DPR maupun DPRD merupakan perjuangan untuk memberikan yang terbaik. Bukan sekaadar untuk partai dan Caleg tapi untuk kemajuan Indonesia. 

"Belum tentu yang terbaik yang kita harapkan, tapi itu yang terbaik atas penilaian Tuhan berikan. Kita harus sabar, tabah, kuat dan insya Allah lebih sukses lagi lima tahun ke depan," ujar AHY. 


 




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x