Kompas TV nasional rumah pemilu

TKN Prabowo-Gibran Yakin Tidak Bertepuk Sebelah Tangan Ajak PDI-P dan Kubu Anies ke Pemerintahan

Kompas.tv - 21 Februari 2024, 05:45 WIB
tkn-prabowo-gibran-yakin-tidak-bertepuk-sebelah-tangan-ajak-pdi-p-dan-kubu-anies-ke-pemerintahan
Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani saat ditemui di Medcen TKN Prabowo-Gibran, Jakarta Selatan, Selasa (20/2/2024). (Sumber: KOMPAS.com/ADHYASTA DIRGANTARA)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka meyakini bahwa ajakan mereka kepada PDI-P hingga kubu Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) untuk masuk ke pemerintahan tidak akan bertepuk sebelah tangan.

Menurut Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Ahmad Muzani, Prabowo sendiri berharap bisa membangun pemerintahan secara bersama-sama dengan semua pihak.

"Kami merasa bahwa insyaallah ajakan kami untuk bersama-sama membangun Indonesia ke depan di bawah pemerintah Prabowo-Gibran sepertinya bukan bertepuk sebelah tangan," kata Muzani Media Center TKN Prabowo-Gibran, Jakarta Selatan, Selasa (20/2/2024) malam.

"Harapan Pak Prabowo untuk bisa bersama-sama untuk membangun Indonesia dari komunikasi awal kami dengan semua parpol yang tadinya berbeda pilihan dalam pilpres sepertinya dalam komunikasi awal kami bukan sesuatu yang bertepuk sebelah tangan," ucapnya.

Muzani menambahkan, komunikasi TKN Prabowo-Gibran dengan pimpinan partai di kubu Ganjar-Mahfud dan Anies-Muhaimin saat ini berjalan dengan baik.

Baca Juga: TKN Prabowo-Gibran Kutip Mahfud MD Tanggapi Hasil Pemilu: Pasti yang Kalah Katakan Pemilu Curang

Dia mengeklaim, komunikasi yang tengah berlangsung dalam suasana yang baik dan akrab.

"Karena sesungguhnya di antara kami juga mempunyai pemahaman yang sama tentang masa depan Indonesia, masa depan pemerintahan dalam situasi yang lebih baik," lanjutnya.

"Karena itu ketika pemilihan umum presiden hasil quick count telah diumumkan, komunikasi yang kami bangun adalah komunikasi yang produktif dan komunikasi yang komunikatif," imbuh Muzani, dikutip dari KompasTV.

Pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka saat ini masih memimpin perolehan suara berdasarkan hitung suara yang dipublikasikan oleh KPU.

Dilansir dari laman pemilu2024.kpu.go.id, Prabowo-Gibran unggul dengan perolehan suara 58.470.225 atau sekitar 58,73 persen.

Angka tersebut berdasarkan data yang masuk hingga Selasa (20/2/2024) pukul 22.00 WIB dari 602.515 TPS atau 73,19 persen.

Baca Juga: TKN soal Pertemuan Prabowo dengan SBY: Bila Perlu Ketemu Bu Mega dan JK


 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x