Kompas TV nasional rumah pemilu

Ganjar Nyoblos di TPS 11 Lempong Sari Semarang, Mahfud di TPS 106 Maguwoharjo Yogyakarta

Kompas.tv - 14 Februari 2024, 07:58 WIB
ganjar-nyoblos-di-tps-11-lempong-sari-semarang-mahfud-di-tps-106-maguwoharjo-yogyakarta
Capres-cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, menyampaikan pernyataan penutup pada debat terakhir capres di JCC Senayan, Jakarta, Minggu (4/2/2024) malam. (Sumber: Tangkapan layar KompasTV)
Penulis : Ninuk Cucu Suwanti | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, siap melakukan pencoblosan pada Pemilu 2024 secara terpisah pada Rabu (14/2/2024).

Jurnalis KOMPAS TV Ni Putu Trisnanda melaporkan, Ganjar akan menggunakan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) Nomor 11, Lempongsari, Gajah Mungkur, Semarang, Jawa Tengah.

Ganjar rencananya akan mencoblos bersama istrinya, Siti Atikoh, dan anaknya pada pukul 08.00 WIB.

Sementara Mahfud dijadwalkan akan menggunakan hak pilihnya di TPS Nomor 106 di Sambilegi Lor, Maguwoharjo, Depok, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Baca Juga: TPN Ganjar-Mahfud Ingatkan Quick Count Jangan Timbulkan Persepsi Menyesatkan

Sama halnya dengan Ganjar, Mahfud juga akan hadir ke TPS bersama keluarganya pada pukul 08.00 WIB.

Dalam Pemilu 2024, masyarakat akan memilih presiden dan wakil presiden serta wakil rakyat di lembaga legislatif, yang akan bekerja untuk lima tahun ke depan.

Pilpres 2024 diikuti 3 pasangan capres-cawapres yaitu pasangan nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, dan nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Baca Juga: Basuki Singgung Perintah Jokowi saat Ditanya soal Arahan Megawati untuk Bertahan di Kabinet

Ketiga pasangan juga sudah memaparkan visi dan misi serta program-program masing-masing pada debat Pilpres 2024, selain berkampanye ke sejumlah daerah untuk memperkuat basis-basis dukungan.


 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x