Kompas TV nasional rumah pemilu

Prabowo Dukung Gagasan Baik Capres Lain: Itikadnya Baik

Kompas.tv - 4 Februari 2024, 22:53 WIB
prabowo-dukung-gagasan-baik-capres-lain-itikadnya-baik
Capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menyampaikan keterangan pers usai debat terakhir capres di JCC Senayan, Jakarta, Minggu (4/2/2024) malam. (Sumber: Tangkapan layar KompasTV)
Penulis : Kurniawan Eka Mulyana | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV – Calon presiden (capres) RI nomor urut 2, Prabowo Subianto, menerima dan mendukung semua gagasan baik yang disampaikan oleh capres nomor urut 1 Anies Baswedan dan nomor urut 3 Ganjar Pranowo.

“Jadi, kalau diperhatikan, kalau ada paslon 1 dan 3 punya gagasan baik, kami terima, kami dukung. Jadi kesimpulan tadi adalah bahwa kami yakin ketiga paslon berjuang untuk rakyat Indonesia,” kata Prabowo dalam konferensi pers seusai debat kelima Pilpres 2024 di Jakarta Convention Center (JCC), Minggu (4/2/2024).

Baca Juga: Ganjar Senggol Prabowo Soal "Otak Lambat", Prabowo: Mungkin Tak Lengkap yang Bapak Dengar!

Menteri Pertahanan itu juga menyebut, dalam pelaksanaan kampanye, termasuk debat, terkadang dilakukan dengan keras. Tapi, imbuhnya, semua kandidat memiliki itikad baik.

“Intinya setelah kita kampanye berapa bulan, setelah kita debat kadang-kadang dengan keras, kadang-kadang dengan semangat, tapi itikadnya adalah baik.”

“Itikadnya adalah mencari pemikiran, gagasan, yang terbaik untuk rakyat Indonesia dan bangsa Indonesia dan masa depan Indonesia,” tuturnya.

Ia juga mengatakan dirinya menganggap seluruh capres dan cawapres merupakan saudara dan mengajak semua pihak terus menjaga persatuan dan kerukunan demi masa depan Indonesia.

Baca Juga: Ganjar Cecar Prabowo soal Sindiran Internet Gratis dan Otak Lambat: Jejak Digital Tidak akan Hilang

“Tadi saya mengatakan bahwa saya menganggap Pak Anies, Pak Muhaimin, Pak Ganjar, dan Pak Mahfud adalah saudara-saudara kita sendiri, sama-sama anak Indonesia,” tuturnya.

“Dan marilah kita memelihara kerukunan, persatuan, demi rakyat Indonesia, demi masa depan Indonesia.”

Dalam kesempatan itu, Prabowo juga mengucapkan terima kaih kepada penyelenggara, yakni Komisi Pemilihan Umum (KPU) dengan segala perangkatnya, stasiun televisi penyelenggara, dan TNI-Polri.


 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x