Kompas TV nasional rumah pemilu

Ganjar Prei Kampanye, Mahfud Hadiri 3 Agenda di Lampung

Kompas.tv - 25 Januari 2024, 13:13 WIB
ganjar-prei-kampanye-mahfud-hadiri-3-agenda-di-lampung
Calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD saat tampil dalam acara Program Penguatan Anti-Korupsi untuk Penyelenggara Negara Berintegritas (PAKU Integritas) yang diselenggarakan Komisi Pemberantasan Korupsi di Jakarta, Rabu (17/1/2024) malam. (Sumber: Kompas TV)
Penulis : Johannes Mangihot | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo memilih untuk libur kampanye di hari ke-59 jadwal Kampanye Pilpres 2024. 

Ganjar absen dalam agenda kampanye hari ini, Kamis (25/1/2024) untuk mengikuti agenda internal. Di hari sebelumnya Rabu (24/1/2024), Ganjar juga prei kampanye dan memilih menghadiri agenda internal.

Terkahir Ganjar berkampanye di Jawa Tengah pada Selasa (23/1/2023). Ada tiga daerah yang dikunjungi Ganjar di Jateng, yakni Kabupaten Salatiga, Kendal, dan Sukoharjo.

Sedangkan Mahfud melanjutkan kampanye Ganjar di Lampung. Pada Senin (22/1/2024), Ganjar menghadiri kampanye terbuka bertema "Hajatan Rakyat" di Lapangan Expo Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan.

Dalam agenda yang dirilis Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Menkopolhukam itu akan mengikuti serangkaian acara di Lampung, Kamis (25/1/2024). 

Baca Juga: Kampanye di Lampung, Ganjar Soroti Jalan Rusak: Gak Bisa Ngebut

Pertama menghadiri acara pemberian gelar adat kerajaan adat Kepaksian Pernong Lampung di Gedung Dalom Kepaksian Pernong Pekon Balak, Batu Brak, Lampung Barat, Kamis 

Kedua Mahfud akan bertemu masyarakat Fajar Bulan. Setelah itu, dia akan menghadiri acara petani di Pesawaran, Lampung

Terakhir Mahfud menutup rangkaian kampanyenya dengan menghadiri acara 'Tabrak Prof'. Acara diagendakan pukul 19.00 WIB.

Adapun jadwal yang dibuat KPU, Ganjar-Mahfud bersama partai pengusung dan partai pendukung akan berkampanye di zona B.

Zona B meliputi 13 provinsi yakni Sumatera Utara, Jambi, Lampung, DKI Jakarta, DI Yogyakarta, Bali, Kalimantan Barat, Kalimantan Timur, Sulawesi Tengah, Gorontalo, Maluku Utara, Papua Selatan dan Papua Barat Daya.



 




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x