Kompas TV nasional rumah pemilu

Agenda Hari Ini Ganjar Kampanye Keliling 3 Daerah di Jawa Tengah

Kompas.tv - 23 Januari 2024, 10:26 WIB
agenda-hari-ini-ganjar-kampanye-keliling-3-daerah-di-jawa-tengah
Capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo, berbicara dengan wartawan usai menyapa warga di Wonosobo, Jawa Tengah, Senin (18/12/2023). (Sumber: ANTARA/Narda Margaretha Sinambela)
Penulis : Johannes Mangihot | Editor : Deni Muliya

JAKARTA, KOMPAS.TV - Capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo dijadwalkan berkampanye di sejumlah tempat di Jawa Tengah.

Jadwal yang dibuat KPU, pasangan Capres dan Cawapres Ganjar-Mahfud MD bersama partai pengusung dan pendukung mendapat giliran kampanye di zona A. 

Zona A ini meliputi 13 provinsi yakni Aceh, Riau, Bengkulu, Kepulauan Riau, Jawa Tengah, Banten, Nusa Tenggara Timur, Kalimantan Selatan, Sulawesi Utara, Sulawesi Tenggara, Maluku, Papua Barat, Papua Pegunungan. 

Agenda dari Tim Media TPN Ganjar-Mahfud, daerah yang akan dikunjungi Ganjar di Jawa Tengah antara lain Kota Salatiga, Kabupaten Kendal, dan Kabupaten Sukoharjo.

Ganjar bersama Mahfud akan berkampanye di Kota Salatiga.

Pesawat khusus yang membawa Ganjar beserta rombongan dijadwalkan tiba di Bandara Adi Soemarmo Solo, Jawa Tengah, sekitar pukul 10.00 WIB.

Baca Juga: Tanggapan Ganjar soal Isu Pertemuan Jokowi dan Megawati

Kegiatan Ganjar-Mahfud akan berlangsung di Gedung Korpri Sidomukti, Kota Salatiga. 

Di sana Ganjar-Mahfud menggelar pertemuan dengan jajaran Tim Pemenangan Daerah (TPD) Jawa Tengah, Tim Pemenangan Cabang (TPC) Salatiga, calon legislatif dari partai koalisi, dan relawan se Kota Salatiga.

Setelah itu keduanya akan bertolak menuju Kabupaten Kendal untuk bersilaturahmi dengan Pengasuh Pondok Pesantren Manbaul Hikmah, KH Suyuthi Murtadlo di Padolengan, Mororejo, Kecamatan Kaliwungu, Kabupaten Kendal.

Kemudian dijadwalkan berdialog dengan para nelayan dan dilanjutkan menghadiri Pesta Rakyat Kendal di Lapangan Desa Sambong Sari, Kecamatan Weleri, Kabupaten Kendal.

Agenda selanjutnya Ganjar akan sowan kepada KH Danil Rouyan, Rois Suriah Nahdlatul Ulama (NU) di Jalan Tamanan 146, Tamanan, Tamangede, Kecamatan Gemuh, Kabupaten Kendal.

Baca Juga: Momen Megawati Joget Bareng Slank saat Kampanye Terbuka Ganjar di Bandung

Mengakhiri aktivitasnya di Jawa Tengah, Ganjar menghadiri Pesta Rakyat Sukoharjo di Lapangan Joho Sukoharjo, Sawah, Joho, Kabupaten Sukoharjo.

Rencananya usai berkegiatan, seperti biasanya, Ganjar akan menginap di rumah penduduk.


 




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x