Kompas TV nasional rumah pemilu

Megawati Ingatkan Berbagai Pihak agar Tak Bully Dirinya: Saya Punya Pengacara, Bukan Nakutin

Kompas.tv - 10 Januari 2024, 12:42 WIB
megawati-ingatkan-berbagai-pihak-agar-tak-bully-dirinya-saya-punya-pengacara-bukan-nakutin
Ketua Umum PDIP yang juga Presiden Ke-5 RI Megawati Soekarnoputri menerima gelar doktor kehormatan di bidang Ilmu Sosial dari Universiti Tunku Abdul Rahman (UTAR), Malaysia. (Sumber: istimewa)
Penulis : Fadel Prayoga | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS TV - Ketua Umum PDI Perjuangan atau PDIP Megawati Soekarnoputri mengingatkan kepada sejumlah pihak yang kerap melakukan perundungan atau bully kepada dirinya di dalam kampanye Pemilu 2024. 

Ia mengatakan, dirinya memiliki pengacara yang siap membela dirinya di dalam ranah hukum.

Baca Juga: Megawati di HUT ke-51 PDIP: Kita Bisa Seperti Ini Bukan karena Elite, Presiden dan Menteri

Hal tersebut dikatakan Megawati dalam pidato politiknya di perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-51 PDIP di Sekolah Partai, Jakarta Selatan, Rabu (10/1/2024). 

"Jangan macam-macam! Jangan saya di-bully. Kalau kali ini, kalau dalam kampanye ini saya di-bully, saya sudah punya loh yang namanya pengacara-pengacara. Saya tepat janji loh," kata Megawati.

Presiden ke-5 RI itu menjelaskan, dirinya selama ini hanya berdiam diri jika melihat ada seseorang yang melakukan perundungan. 


 

"Waktu sebelumnya saya mau di-bully, mau apa, terserah. Tapi saya pernah bikin, 'Jangan saya di-bully ketika pemilu'. Saya bukan nakutin, itu kata kebenaran saya," kata Megawati.

Dalam agenda HUT ke-51 PDIP turut dihadiri oleh Wakil Presiden (Wapres) Ma'ruf Amin dan sejumlah menteri Kabinet Indonesia Maju. 

Baca Juga: Ganjar Ungkap Pesan Megawati: Lawan Kekerasan dan Intimidasi yang Menyasar ke Pendukung

Namun, Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang merupakan kader PDIP berhalangan hadir. Sebab tengah melakukan kunjungan kerja ke luar negeri sampai 14 Januari 2024.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x