Kompas TV nasional rumah pemilu

Gibran Minta TKN Tidak Terbuai Hasil Survei: Tetap Kerja Keras Konsolidasi ke Akar Rumput

Kompas.tv - 9 Januari 2024, 17:45 WIB
gibran-minta-tkn-tidak-terbuai-hasil-survei-tetap-kerja-keras-konsolidasi-ke-akar-rumput
Cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka di kantor Bawaslu Jakarta Pusat, Rabu (3/1/2024). (Sumber: Fadel Prayoga/Kompas TV)
Penulis : Ninuk Cucu Suwanti | Editor : Gading Persada

BALI, KOMPAS.TV- Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka berharap Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran tidak terbuai dengan hasil rilis lembaga survei terkait Pilpres 2024.

Gibran dalam pesannya menyampaikan agar TKN tetap bekerja keras melakukan konsolidasi ke akar rumput.

Demikian Gibran merespons rilis lembaga survei terkait Pilpres 2024 di sela kampanyenya di Bali, Selasa (9/1/2024).

“Kalau kita lihat akan ada rilis dari lembaga survei, mungkin surveinya ada bagus ada jelek jangan terbuai dari hasil survei,” ucap Gibran.

“Kita tetap kerja keras. Kita tetap lakukan konsolidasi di tingkat bawah di akar rumput, kita ingin menjaga angka angka biar bisa tetap naik di 14 Februari nanti.”

Baca Juga: Jawaban Prabowo saat Kinerja Kemenhan Dinilai Rendah: Kalau dari Ente Mah, Emang Gue Pikirin!

Gibran lebih lanjut menuturkan kepada pendukung agar tidak menanggapi berita-berita yang menjelekan dirinya ataupun Prabowo Subianto. Termasuk, ungkap putra sulung Presiden Joko Widodo atau Jokowi itu, jika hal tersebut merupakan fitnah.

“Kalau ada fitnah, ada berita jelek, tidak perlu ditanggapi. Jika ada fitnah tidak perlu dibalas dengan fitnah,” kata Gibran.

Pria yang juga walikota Solo ini meminta TKN, relawan hingga pendukungnya di Pilpres 2024 untuk fokus pada pemenangan Pilpres 2024 tanpa menjelek-jelekan paslon lain.

Baca Juga: Jokowi Kumpulkan Menteri, Minta Waspada soal Dinamika Geopolitik, Pemilu, hingga Pangan

“Kita fokus untuk pemenangan saja, tidak perlu jelek-jelekkan program dari paslon lain. Kita fokus pemenangan untuk pasangan Prabowo Gibran,” ujar Gibran.


 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x