Kompas TV nasional rumah pemilu

Prabowo Sindir Ada Manusia Muka Tebal: Kita Beri Dukungan Tapi Balasnya Dengan Kedengkian

Kompas.tv - 9 Januari 2024, 17:30 WIB
prabowo-sindir-ada-manusia-muka-tebal-kita-beri-dukungan-tapi-balasnya-dengan-kedengkian
Tangkapan layar Youtube KPU RI saat Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto berbicara pada debat ketiga Capres Pemilu 2024 di Istora Senayan Jakarta, Minggu (7/1/2024). Tampak duduk di belakang ada cawapresnya Gibran Rakabuming Raka. (Sumber: Tribunnews)
Penulis : Ninuk Cucu Suwanti | Editor : Gading Persada

PEKANBARU, KOMPAS.TV- Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto mengatakan ada sosok manusia bermuka tebal yang membuatnya geleng-geleng kepala. Menurut Prabowo, sosok tersebut pernah didukungnya tetapi membalas sikap dengan penuh kedengkian.

Hal tersebut disampaikan Prabowo pada acara konsolidasi relawan se-Riau di Gelanggang Olahraga Remaja, Pekanbaru, Selasa (9/1/2024).

“Ada manusia-manusia mukanya tebal banget, luar biasa, saya kadang-kadang tidak bisa menjawab karena saking terkesimanya, ada manusia yang macam begitu,” kata Prabowo.

“Ada yang mengatakan karena saya ini, hobi saya ini pelihara hewan, kita kasih makan ke hewan, hewan itu baik sama kita, tapi ada manusia yang kita memberi dukungan, yang kita memberi segalanya yang dibalas adalah kedengkian. Saya geleng-geleng kepalang sendiri.”

Baca Juga: Jokowi Kumpulkan Menteri, Minta Waspada soal Dinamika Geopolitik, Pemilu, hingga Pangan

Prabowo pun berharap, Indonesia kelak tidak mendapatkan pemimpin seperti yang digambarkannya. Baginya, Indonesia tidak boleh dipimpin oleh sosok yang hanya pintar di mulut tapi lain di hati.

“Saudara-saudara, Bangsa Indonesia, Rakyat Indonesia, negara keempat terbesar di dunia, negara yang begini kaya sepantasnya lah mendapat pemimpin yang arif dan bijaksana,” ucap Prabowo, dikutip dari tayangan channel YouTube KompasTV.

“Sepantas menerima pemimpin yang arif dan bijaksana, yang lurus, pemimpin yang selalu berpikir rakyat, bangsa, jangan berpikir aku, aku, aku pintar aku baik, aku pintar aku baik, pintar, pintar di mulut lain di hati.”

Dalam pertemuan konsolidasi, ia menyampaikan keyakinannya jika rakyat Indonesia punya hati untuk menentukan pilihan terbaiknya di Pilpres 2024.

Baca Juga: Jawaban Prabowo saat Kinerja Kemenhan Dinilai Rendah: Kalau dari Ente Mah, Emang Gue Pikirin!

“Saya percaya rakyat Indonesia punya hati, punya akal, punya telinga, punya mata, mengerti siapa yang benar dan tidak benar,” ujar Prabowo.


 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x