Kompas TV nasional politik

Harlah ke-51 PPP: Sandiaga Uno Ajak Kader Ciptakan Lapangan Kerja dan Jaga Stabilitas Harga Sembako

Kompas.tv - 7 Januari 2024, 01:00 WIB
harlah-ke-51-ppp-sandiaga-uno-ajak-kader-ciptakan-lapangan-kerja-dan-jaga-stabilitas-harga-sembako
Foto arsip. Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sandiaga Uno saat ditemui di rumah mantan Bupati Bogor, Rachmat Yasin, Sabtu (22/7/2023). (Sumber: KOMPAS.com / IRFAN KAMIL)
Penulis : Nadia Intan Fajarlie | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sandiaga Salahuddin Uno mengajak para kader partai berlambang Ka'bah itu untuk menciptakan lapangan pekerjaan dan menjaga stabilitas harga.

Sandiaga Uno berharap, dalam momentum Harlah ke-51 PPP ini, Sabtu (6/1/2023), partai tersebut dapat menjadi solusi bagi masyarakat Indonesia khususnya dalam bidang ekonomi.

"PPP harus bisa banyak memberikan dorongan semangat dan harapan kepada Indonesia setelah 51 tahun berkarya," kata Sandiaga usai mengunjungi Haryanto Resto di Nad Al Sheba 1, Dubai, United Arab Emirates pada Sabtu (6/1/2024).

"Kita harus mampu menciptakan lapangan kerja, harus bisa menjaga stabilitas harga-harga sehingga biaya hidup terjangkau," sambungnya.


Baca Juga: PPP Jatuhi Sanksi Pergantian AntarWaktu untuk Kader yang Deklarasi Prabowo-Gibran

Ia menyebut, visi dan misi PPP dalam bidang ekonomi juga perlu menggema sampai ke telinga para diaspora atau warga negara Indonesia (WNI) yang ada di luar negeri.

"Tagline PPP untuk mewujudkan harga murah, kerja mudah, hidup berkah harus terus dilaksanakan dan digaungkan bukan hanya dalam negeri tapi juga menjangkau para diaspora," kata lelaki yang kini menjabat sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Republik Indonesia itu.

Sandiaga Uno juga mengajak seluruh kader untuk bergerak bersama meraih kemenangan dalam Pemilu Legislatif 2024 serta menunaikan pembangunan Indonesia ke arah lebih maju dan sejahtera.

"Selamat Harlah untuk PPP sesuai dengan namanya mari jaga persatuan dan teruskan percepat pembangunan," pungkasnya.

Baca Juga: Ketua DPP PPP Tegaskan Kader yang Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran Lakukan Manuver Pribadi

 

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x