Kompas TV nasional rumah pemilu

TKN Sebut Tidak Ada Persiapan Khusus untuk Debat 7 Januari 2024: Tema Dipahami Pak Prabowo

Kompas.tv - 1 Januari 2024, 15:07 WIB
tkn-sebut-tidak-ada-persiapan-khusus-untuk-debat-7-januari-2024-tema-dipahami-pak-prabowo
Menhan Prabowo Subianto saat meresmikan penyerahan bantuan sumber air bersih kepada lima desa di Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, Rabu (20/12/2023). (Sumber: Tangkapan layar Kompas TV)
Penulis : Ninuk Cucu Suwanti | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV- Tim Kampanye Nasional Prabowo-Gibran memastikan tidak ada persiapan khusus yang dilakukan capres Prabowo Subianto untuk debat capres 7 Januari 2024.

Sebab, Prabowo Subianto sudah menguasai tema debat capres yakni pertahanan, keamanan, hubungan internasional dan geopolitik.

Demikian Wakil Ketua TKN Habiburokhman dalam keterangannya kepada Jurnalis KompasTV Alfania Rizky, Senin (1/1/2024).

“Tidak ada persiapan khusus yang dilakukan Pak Prabowo Subianto terkait dengan rencana debat capres 7 Desember 2024 mendatang yang temanya soal pertahanan dan geopolitik,” ucap Habiburokhman.

Baca Juga: Jimly Berharap Presiden Terpilih Berwawasan: Jangan Isu Perubahan dan Kesinambungan Diadu Domba

“Tema-tema tersebut sangat dipahami Pak Prabowo.”

Habiburokhman lebih lanjut meyakini jika Prabowo akan menyampaikan gagasan-gagasan besarnya tentang pertahanan. Tidak hanya itu, sambung Habiburokhman, Prabowo juga akan meyakinkan rakyat untuk memilihnya di Pilpres 2024.

“Beliau akan sampaikan gagasan-gagasan besar beliau yang akan diimplementasikan dalam visi dan misi dan program paslon no 2. Pada debat besok, Pak Prabowo akan meyakinkan rakyat bahwa saat ini, indonesia saat ini, membutuhkan pemimpin yang berani memperjuangkan kepentingan bangsa dan negara di kancah internasional,” ucap Habiburokhman.

Baca Juga: Jimly Asshiddiqie: Pemilu 2024 Banyak Masalah Ditambah Disrupsi Teknologi yang Nyata

“Dan keberanian itu harus didasarkan pada pemahaman masalah, kami insya allah sangat optimis pada debat besok, akan berjalan mulus dan yang penting Pak Prabowo tidak akan menyerang paslon lain, lebih berkonsentrasi menyampaikan gagasan-gagasan beliau.”


 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x