Kompas TV nasional peristiwa

Politisi PDIP Hamka Haq Meninggal Dunia

Kompas.tv - 7 Desember 2023, 13:58 WIB
politisi-pdip-hamka-haq-meninggal-dunia
Ketua DPP PDI-P Hamka Haq menyebut aksi penolakan Timnas Israel di ajang Piala Dunia U20 2023 oleh sejumlah masyarakat Indonesia merupakan hal yang wajar. (Sumber: Humas DPR RI via Kompas.com)
Penulis : Fadel Prayoga | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS TV - Keluarga besar PDI Perjuangan atau PDIP sedang dirundung duka.

Sebab, salah satu akademisi dan kader terbaiknya, Hamka Haq mengembuskan napas terakhir pada hari ini, Kamis (7/12/2023). 

Baca Juga: Berdalih pada Prinsip Bung Karno, Hamka Haq Komentari Penolakan Israel di Piala Dunia U20

Kabar duka itu ditulis oleh Ketua Bidang Ideologi dan Kaderisasi DPP PDIP Djarot Saiful Hidayat dalam akun Instagram pribadinya @djarotsaifulhidayat.

"Innalillahi wa inna ilaihi raji'un Telah Pulang Ke Rahmatullah. Sosok sahabat dan saudara dalam perjuangan, Bapak Prof. Dr. H. Hamka Haq MA," tulis Djarot. 

Djarot menjelaskan, Hamka Haq pergi ke pangkuan Illahi di RS. Siloam MRCCC Semanggi pada Kamis 7 Desember 2023 pukul 10.46 WIB. 

"Almarhum meninggal dunia di RS. Siloam MRCCC Semanggi pada Hari ini kamis Tanggal 7 Desember Pukul 10.46 Wib."

Baca Juga: Puan Maharani Buka Suara soal Hubungan Jokowi, Mega dan PDIP

"Doa terbaik kita kirimkan untuk keluarga agar diberi ketabahan dan almarhum diberi tempat terbaik disisi Allah SWT. Aamiin.. Al Fatihah," kata Djarot.



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.