Kompas TV nasional rumah pemilu

Prabowo Undang Nikita Mirzani hingga Lesti Kejora di Kantor Kemhan

Kompas.tv - 7 Desember 2023, 11:43 WIB
prabowo-undang-nikita-mirzani-hingga-lesti-kejora-di-kantor-kemhan
Calon presiden (Capres) nomor urut 2, Prabowo Subianto menyambut kedatangan penyanyi dangdut Lesti Kejora serta artis Nikita Mirzani di ruang kerjanya pada Rabu (6/12/2023). (Sumber: Antara)
Penulis : Nadia Intan Fajarlie | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto menyambut kedatangan penyanyi dangdut Lesti Kejora serta artis Nikita Mirzani di ruang kerjanya pada Rabu (6/12/2023).

Prabowo mengajak dua artis Ibu Kota itu untuk makan siang di Kantor Kementerian Pertahanan (Kemenhan) Republik Indonesia, Jakarta.

Di sela sela makan siang itu, percakapan ringan terjadi di antara Prabowo dan Nikita. "Katanya Bapak tuh hobi baca buku, ya?" tanya Nikita.
 
"Iya," jawab singkat Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) itu.

"Ya Allah, aku tuh ngefans banget sama Bapak. Biasanya selama ini aku cuma lihat di tayangan saja," kata Nikita, dilansir dari Antara.

Baca Juga: Kampanye Hari Ke-10 Capres-Cawapres No Urut 2, Gibran di Solo, Prabowo Tugas di Kantor Kemenhan

Usai makan siang, Prabowo meminta para tamunya untuk bernyanyi diiringi oleh tim pemusik yang ada di ruangannya.

Lesti yang merupakan jebolan ajang audisi Dangdut Academy langsung unjuk kebolehan di depan Menteri Pertahanan Republik Indonesia itu.

Lesti mempersembahkan salah satu lagu yang disukai Prabowo, yaitu "Andaikan Kau Datang Kembali" yang dipopulerkan Ruth Sahanaya.

Prabowo tampak menikmati alunan lagu sambil berjoget. Pada akhir acara, Prabowo membagikan cenderamata berupa buku yang ia tulis berjudul "Kepemimpinan Militer" kepada para artis tersebut.

Hari ini, Kamis (7/12/2023), Prabowo yang juga capres nomor urut 1 itu dijadwalkan untuk bertugas seperti biasa di Kantor Kemenhan RI, Jakarta.

Sementara itu, pasangan calon wakil presiden (cawapres) Gibran Rakabuming Raka dijadwalkan menggelar sarapan pagi bersama peserta Musyawarah Komisariat Wilayah (Muskorwil) II Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) di Makunde Resto, Solo Safari pada pukul 08.00 WIB.

Baca Juga: Hari ke-8 Kampanye, Anies dan Ganjar ke Kalimantan, Prabowo Tugas di Pemerintahan

Setelah itu, Wali Kota Surakarta itu diagendakan untuk hadir dalam acara penyerahan piala lomba mewarnai di Sekolah Dasar Negeri (SDN) Gurawan Jalan Bogowonto, Semanggi, Pasar Kliwon pada pukul 09.00 WIB.

Pada sore hari ini, Kamis (7/12/2023) Gibran akan menghadiri pembukaan Rakernas Peradi pukul 15.30 di hotel Allia Solo.

Sebelumnya, Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran mengatakan, baik Prabowo maupun Gibran akan mengambil cuti maksimal dua kali sepekan untuk berkampanye.

"Beliau (Prabowo-Gibran) sudah memutuskan akan tetap menjadi menteri pertahanan dan wali kota (pada hari pertama kampanye) dan hanya cuti maksimal seminggu dua kali," kata Sekretaris TKN Prabowo-Gibran, Nusron Wahid, di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Jakarta, Selasa (28/11/2023). 


Nusron mengungkapkan bahwa Prabowo Subianto, selaku Menhan RI dan Gibran Rakabuming Raka, selaku Wali Kota Surakarta, akan mengambil cuti lebih dari dua kali dalam sepekan apabila ada keperluan mendesak

"Kecuali ada hal yang mendesak, yang tidak bisa dihindari. Contoh, dipanggil KPU pada hari kerja, yang bersangkutan (Prabowo-Gibran) kapasitasnya sebagai paslon," kata Nusron.



Sumber : Kompas TV/Antara

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.