Kompas TV nasional peristiwa

Eks Kepala BNPB Doni Monardo Meninggal Dunia

Kompas.tv - 3 Desember 2023, 18:32 WIB
eks-kepala-bnpb-doni-monardo-meninggal-dunia
Doni Monardo saat masih menjabat Ketua Satgas Penanganan Covid-19. (Sumber: covid19.go.id)
Penulis : Ikhsan Abdul Hakim | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Mantan kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Doni Monardo dikabarkan meninggal dunia pada Minggu (3/12/2023) petang waktu Indonesia. Kabar meninggalnya Doni Monardo disampaikan oleh Staf Khusus Kepala BNPB 2019-2021 Egy Massadiah.

Egy menyebut Letjen (Purn) Doni Monardo meninggal dunia pada Minggu (3/12) pukul 17.35 WIB.

"Telah meninggal dunia Letjen Purn DR HC Doni Monardo, (kelahiran 10 Mei 1963) pada hari Ahad 3 Desember 2023 pukul 17.35 WIB," demikian keterangan Egy.

Doni Monardo, lahir di Cimahi Jawa Barat pada 10 Mei 1963, menjabat sebagai kepala BNPB pada Januari 2019 hingga Mei 2021. Ia juga pernah menjabat sebagai Ketua Satgas Covid-19, Pangdam III/Siliwangi, Pangdam XVI/Pattimura, dan Komandan Jenderal Komando Pasukan Khusus (Kopassus).

Sebelu meninggal, Doni diketahui sakit dan sempat dirawat di RS Siloam Semanggi, Jakarta. Presiden RI Joko Widodo sempat menjenguk Doni pada 7 November lalu.

Baca Juga: Presiden Jokowi Jenguk Mantan Kepala BNPB Doni Monardo di Rumah Sakit di Jakarta: Semoga Lekas Sehat



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.