Kompas TV nasional rumah pemilu

Mulai Kampanye, Prabowo-Gibran Awali dengan Fokus di Jabodetabek

Kompas.tv - 29 November 2023, 10:26 WIB
mulai-kampanye-prabowo-gibran-awali-dengan-fokus-di-jabodetabek
Bakal Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka berfoto bersama ketua KPU Hasyim Asyari saat pendaftaran capres dan cawapres di Gedung KPU, Jakarta Pusat, Rabu (25/10/2023). Hasil survei dari LSI Denny JA menyebut elektabilitas Prabowo-Gibran meningkat, Senin (20/11). (Sumber: Tribunnews/Jeprima)
Penulis : Ninuk Cucu Suwanti | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV- Pasangan capres cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka menitikberatkan kampanye hari kedua di Jabodetabek.

Hal itu disampaikan oleh Juru Bicara Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming, Herman Khaeron dalam dialog Sapa Indonesia Pagi KOMPAS TV, Rabu (29/11/2023).

“Kita ada fokus di Jabodetabek dulu,” ungkap Herman Khaeron.

Dalam dialog, Jurnalis KOMPAS TV Adisti Larasari sempat bertanya kepada Herman kenapa Prabowo-Gibran memilih bekerja di hari kampanye.

Baca Juga: Hari Ini Jokowi Dikabarkan Lantik KSAD Pukul 14.00 WIB, Nama Maruli Simanjuntak Menguat

Herman menuturkan Prabowo-Gibran tidak melakukan kampanye karena ada beberapa program yang sedang dikerjakan dalam kapasitasnya masing-masing.

“Beliau ini kan pejabat negara dan tentu nanti akan mengambil masa cuti dalam hal-hal tertentu, tidak mau bahwa sesungguhnya amanah yang telah diberikan kepada Pak Prabowo, Mas Gibran ini diabaikan. Apalagi ada beberapa program yang sedang diselesaikan,” ujar Herman.


 

Di samping itu, Herman menuturkan bekerja bagi Prabowo-Gibran adalah sebuah pembuktian nyata kepada masyarakat atas amanah yang diberikan.

Baca Juga: Istana Ingatkan Pasangan Anies-Muhaimin, Ada Kesepakatan Politik Terkait UU IKN

“Contoh pertumbuhan Solo itu, pertumbuhan ekonominya lebih tinggi daripada rata-rata nasional,” ujar Herman.

“Ini kan membuktikan bahwa tidak perlu kita harus meyakinkan hanya dengan kata-kata, hanya dengan verbal, tapi dengan bukti nyata bisa terwujud,” ujar Herman.




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x