Kompas TV nasional rumah pemilu

Gibran Hadiri Pengumuman Tim Kampanye Nasional di Pilpres 2024

Kompas.tv - 6 November 2023, 15:03 WIB
gibran-hadiri-pengumuman-tim-kampanye-nasional-di-pilpres-2024
Bakal Cawapres dari Koalisi Indonesia Maju Gibran Rakabuming Raka di Kemang, Jakarta Selatan, Senin (6/11/2023). (Sumber: Fadel Prayoga/Kompas TV)
Penulis : Fadel Prayoga | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS TV - Bakal cawapres dari Koalisi Indonesia Maju Gibran Rakabuming Raka menghadiri agenda deklarasi Tim Kampanye Nasional (TKN) di Hotel Grand Kemang, Jakarta Selatan,  Senin (6/11/2023). 

Gibran nampak mengenakan kemeja biru lengan panjang. Ia tiba sekitar pukul 14.10 WIB. 

Nampak sejumlah elite politik yang datang menyambut seperti Sekjen Partai Amanat Nasional (PAN) Eddy Soeparno, Sekjen Partai Gelora Mahfud. 

Baca Juga: Habiburokhman: Ada Upaya Penjegalan Gibran Jadi Cawapres Prabowo Subianto

Sebelumnya, Formasi Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka akan diumumkan siang ini, Senin, 6 November 2023. Pengumuman rencananya disampaikan Ketua TKN Rosan Roeslani.

"Iya, benar. Rencananya begitu. Sudah dipersiapkan secara intens, terutama dalam beberapa hari belakangan ini oleh para sekretaris jenderal (sekjen)," kata Koordinator Juru Bicara DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra melalui keterangan tertulis, Senin, 6 November 2023.


Herzaky mengungkapkan tiap partai politik (parpol) di Koalisi Indonesia Maju (KIM) akan mengirimkan perwakilannya ke acara pengumuman tersebut. Partai Demokrat akan diwakili sekjennya, Teuku Riefky Harsya.

Baca Juga: Respons Gerindra Soal PDIP Sebut Prabowo-Gibran Neo Orde Baru: Tersenyum dan Jogetin Saja

"Saya juga akan ikut hadir bersama beberapa pengurus teras Partai Demokrat yang akan masuk dalam TKN. Terbatas acaranya," ucap Herzaky. 




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x