Kompas TV nasional berita kompas tv

Jelang Pencoblosan, Ini Suasana Persiapan TPS Paslon Pilpres 2019

Kompas.tv - 16 April 2019, 19:00 WIB

Capres Nomor Urut 01, Joko Widodo akan menggunakan hak pilihnya di salah satu TPS di Gambir, Jakarta Pusat. Menurut rencana Joko Widodo akan mencoblos di TPS 008 yang berada di Gedung Lembaga Administrasi Negara. Petugas dari KPPS dibantu petugas dari Lembaga Administrasi Negara tengah mempersiapkan sejumlah bangku dan kursi untuk pemungutan suara yang digelar esok. Tampak juga sejumlah polisi dan TNI yang berjaga di lokasi TPS 008 ini.

Persiapan di tempat pencoblosan surat suara Calon Wakil Presiden Nomor Urut 01, Ma’ruf Amin di TPS 051 sudah mulai dibangun dan ditata. Menurut rencana Ma’ruf Amin bersama istri akan menggunakan hak pilih di TPS yang berada di Kelurahan Koja, Jakarta Utara.

TPS tempat Capres Nomor Urut 02, Prabowo Subianto mencoblos juga mulai bersiap jelang pemungutan suara esok hari. Prabowo Subianto nantinya akan mencoblos di TPS 041 Kampung Curug, Desa Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor.

Di TPS 002 Kelurahan Selong Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Cawapres Nomor Urut 02 Sandiaga Uno akan menggunakan hak pilihnya. Sejumlah persiapan terus dilakukan oleh petugas KPPS. Selain tenda dan kursi yang sudah tersedia sejumlah peralatan telah disiapkan termasuk buku panduan dan daftar pemilih tetap.

#Pemilu2019 #TPS #PaslonPilpres2019



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x